Woww!! Ternyata Gaya Liburan Manusia Rp 1.080 Triliun Begini

By Admin | Serba serbi

Gaya Liburan Manusia Rp 1.080 Triliun

Anda mungkin penasaran dan pingin tahu Seperti apa gaya liburan manusia berharta Rp 1.080 triliun? Anda mungkin mengira kalau liburan mereka sangat mewah dan luar biasa. Namun, ternyata kelihatan biasa saja loh.

Itulah Setidaknya yang tertangkap dari rekreasi seorang CEO Amazon Jeff Bezos bersama sang istri dan keluarganya di Italia.


Bezos merupakan Bos atau pemilik dari perusahaan Amazon. Anda pastinya tidak asing dengan Amazon terutama para Blogger yang suka bermain Affiliate luar negeri.

Bos Amazon yang memiliki harta terkini ditaksir USD 81 miliar atau sekitar Rp 1.080 triliun, itu tampak menyusuri jalanan kota Roma bersama keluarga besarnya.

Ia sepertinya sedang rekreasi bersama keluarganya seperti sang istri MacKenzie, kedua orang tuanya serta para saudara kandungnya.

Kalau dilihat dari photo penampilan Bezos dan anggota keluarganya itu tidak ada yang terlalu mencolok, penampilan mereka biasa saja. Bezos tampak bergaya dengan pakaian ketat dan kacamata hitam.

Bezos dan sang istri serta keluarganya terlihat sedang menjelajahi pasar bersejarah Campo dei Fiori di Italia. Mereka tampak sedang makan siang pizza di sana.

Lalu seperti dikutip detikINET dari CBC, mereka mendatangi tempat bersejarah lain di Roma seperti air mancur Piazza Navona. Tak lupa tentunya berfoto bersama.

Berkat harga sahamnya Amazon yang makin moncer pundi-pundi uangnya semakin bertambah. Bezos belakangan memang makin kaya, menurut Laporan CNN pada 2017 Bezos menjadi orang terkaya kedua Dunia menyalip Warren Buffet. Bahkan jika kekayaannya terus bertambah Tak menutup kemungkinan nantinya ia bisa menyalip kekayaan pendiri Microsoft Bill Gates.

Selain Amazon, Bezos ternyata memiliki perusahaan lainnya. Saat ini Bezos juga sibuk mengembangkan perusahaan luar angkasa miliknya yaitu Blue Origin. Perusahaan Blue Origin bersaing dalam perlombaan wisata luar angkasa dengan pesawat ulang alik.

Sumber: detikINET

 


tags: , ,

Related Pos :