Wisata Solo Taman Balekambang, Tempat Asik untuk Nongkrong Rame-rame

Berwisata seru dan murah di Solo bisa mendatangi Taman Balekambang. Tempat ini nyaman didatangi oleh keluarga yang sedang ingin berlibur di kota Solo. Jika ingin menikmati udara segar hingga menaiki wahana-wahana permainan, maka tak salah anda datang ke Balekambang ini.

Wisata Solo Taman Balekambang

Wisata Solo Taman Balekambang tidak hanya menyediakan spot wisata yang sejuk tetapi juga ada berbagai jenis wahana yang bisa dimainkan disini. Jadi anak-anak yang datang bersama orang tuanya tidak akan bosan karena bisa bermain dengan bebas melalui wahana-wahana yang disewakan di tempat ini.


Hal-hal Menarik di Taman Balekambang

Beberapa hal yang bisa dilakukan jika berlibur di Wisata Solo Taman Balekambang adalah sebagai berikut ini.

1. Melihat hewan-hewan

Di Taman Balekambang ini memang sengaja di pelihara hewan-hewan seperti monyet, rusa, hingga angsa yang bisa dinikmati oleh anak-anak. Meskipun tidak banyak hewan yang ada di tempat ini namun sangat cukup untuk bisa menyenangkan anak-anak yang datang.

2. Menaiki wahana permainan air

Selain bisa melihat hewan-hewan yang dipelihara juga bisa menikmati wisata air. Di Balekambang ini terdapat kolam yang besar sekali. Pengunjung bisa menyewa perahu kayuh berbentuk angsa yang biasanya ada di tempat wisata lain.

3. Memutari Balekambang

Anda bisa memutari tempat wisata dengan Kereta Kuda atau Mobil-mobilan yang disewakan di tempat ini. Anda tidak perlu capek untuk muter di Balekambang karena bisa menyewa kendaraan baik kereta kuda atau dokar yang bisa dinaiki oleh 4 penumpang dan juga mobil-mobilan.

4. Wi-fi gratis

Bagi anak muda pastinya akan betah sekali berlibur di tempat ini karena wisata Balekambang ini menyediakan akses internet gratis. Anda bisa nongkrong disini sambil download film, main games atau mengerjakan tugas dengan nyaman karena adanya koneksi internet gratis yang bisa dimanfaatkan.

5. Manikmati pepohonan rimbun

Salah satu tujuan wisata adalah untuk refreshing yakni menyegarkan pikiran. Jadi jika anda datang ke tampat ini bisa berjalan-jalan santai sambil menikmati beragam jenis pohon yang ada. Tempat ini sejuk sehingga anda bisa merasakan hawa-hawa banyak oksigen yang menyehatkan.

6. Spot Foto Menarik

Balekambang ini merupakan tempat dengan dpot foto yang menarik. Anda bisa melakukan foto selfie di berbagai spot di tempat ini. Bahkan karena tempatnya bagus untuk foto biasa juga digunakan untuk sesi foto prawedding. Tidak salah memang datang ke tempat ini.

Obyek wisata solo yang sangat direkomendasikan..

Itu dia hal-hal yang bisa anda lakukan jika pergi ke wisata Solo Taman Balekambang. Anda bisa melakukan banyak hal dengan mengunjungi satu tempat ini. Konon katanya, saat malam juga ada pertunjukan-pertunjukan yang bisa dinikmati pengunjung.

Dibandingkan liburan ke tempat lain, lebih baik datang ke Balekambang ini dan menikmati berbagai spot wisata menarik serta udara yang menyegarkan. Wisata Solo Taman Balekambang ini sangat direkomendasikan untuk wisatawan baik Solo maupun wisatawan luar kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *