Wisata Bandung Di Cihampelas Walk / Ciwalk

Kota Bandung memang terkenal memiliki banyak tempat wisata menarik terutama wisata belanja. Salah satu tempat wisata belanja dan kuliner di kota Bandung yang terkenal adalah Cihampelas Walk atau Ciwalk. Bila anda berkunjung ke kota ini sayang kalau sampai melewatkan tidak mengunjungi Ciwalk.

Wisata Bandung Di Cihampelas Walk / Ciwalk

Tempat Berwisata Cihampelas Walk yang sering disebut Ciwalk merupakan salah satu tujuan Wisata di Bandung sebagai pusat perbelanjaan dan jajanan kuliner. Meski baru dibuka sejak 2004 lalu namun Ciwalk menarik perhatian pengujung wisatawan dari berbagai kota bahkan wisatawan asing pun mengetahuinya. Karena di Ciwalk tersedia berbagai kebutuhan layaknya Mall pada umumnya, hanya saja dilengkapi dengan wisata Kuliner yang khas disana, jarang sekali ada Mall yang menyajikan pusat kuliner seperti di Cihampelas Walk ini .


Desain bangunan Cihampelas Walk (Ciwalk) sangatlah khas, baik desain exterior maupun interior sungguh mempesona, suasana yang nyaman dengan paduan nuansa sejuk khas pegunungan Kota Bandung membuat pengunjung kian betah disana, terlebih lagi tampilannya kian mewah dan megah, tak heran banyak wisatawan yang berfoto mengabadikan setiap sudut indah di Mall Ciwalk tersebut .

Ukuran bangunan Cihampelas Walk (Ciwalk) seluas 3 Hektar, dengan isi yang beragam membuat lokasi tersebut bisa dikunjungi oleh segala kalangan dan segala usia . Jika berkunjung ke Bandung dan mampir ke Ciwalk lebih baik pada waktu malam hari, karena perpaduan cahaya lampu yang didesain oleh desainer handal membuat suasana malam hari kian menyejukan hati .

Jika dalam 1 hari dirasa kurang cukup untuk menghabiskan waktu di Ciwalk maka anda dapat menginap di penginapan sekitar Ciwalk, harga Hotel disana pun beragam, ada yang kelas standar dan ada pula yang cukup mahal karena sudah berbintang 4.

Untuk menuju ke Cihampelas Walk / Ciwalk, anda dapat menuju ke alamatnya langsung yakni di Jl. Cihampelas No. 160, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia . Ketika anda melalui jalan Cihampelas jangan heran jika terkena macet, karena lokasi tersebut merupakan pusat perbelanjaan oleh-oleh, penginapan, kuliner, dan masih banyak lagi, tak heran meski hari biasa pun disana tetap ramai pengunjung apalagi pada saat libur panjang ataupun akhir pekan .

Cihampelas Walk / Ciwalk mulai dibuka pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB, jam buka dan tutup yang cukup efektif untuk menikmati segala sajian yang ada disana. Malahan jika pengunjung ingin menghibur diri, di Ciwalk sudah tersedia lokasi Karaoke, Game Zone, Ciwalk XXI, dan masih banyak lagi sarana hiburan di Ciwalk .

Nah, bagi anda yang berencana liburan ke kota Bandung sayang kalau sampai melewatkan berwisata ke Cihampelas Walk. Disana anda bisa menikmati wisata belanja dan jajanan kuliner khas bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *