Tragis, Cewek ini Coba Hilangkan Tato di Dada Tapi yang Didapat Hal Mengerikan

By Admin | Serba serbi

Cewek ini Coba Hilangkan Tato di Dada Tapi yang Didapat Hal Mengerikan

Altundo.com – Tato sudah menjadi Tren dikalangan masyarakat sekarang ini, terutama dikalangan anak muda. Tidak memiliki Tato dianggap tidak keren, sehingga hal ini dianggap sebagai sesuatu yang wajib bagi mereka.

Bagi kamu yang berniat untuk memasang Tato di Tubuh sebaiknya pikir-pikir dulu karena kalau sudah Tato sulit untuk menghilangkannya. Dan meskipun bisa hilang dampaknya akan sangat mengerikan seperti yang dialami oleh cewek yang bernama Pasuda Reaw (21).


Sebagaimana di Lansir dari Bogor.tribunnews.com, Seorang Mahasiswi Asal Thailand bernama bernama Pasuda Reaw (21) memposting beberapa photo mengerikan di dadanya seperti bekas luka bakar.

Hal itu terjadi padanya setelah dirinya tahun lalu memutuskan untuk menghilangkan sebuah tato besar bergambar mawar merah di dadanya, namun tragis ternyata cara yang ia ambil salah besar.

Ia memutuskan untuk menghilangkan Tato tersebut agar terlihat lebih profesional di tempat kerja.

Baca juga: 7 Fakta Tentang Makanan yang Belum kamu tau

pada bulan Februari lalu, wanita cantik tersebut mencoba menghilangkan Tato Mawar di dadanya dengan metode kimia yang diterapkan pada kulit atau biasa disebut dengan teknik Rejuvi.

Namun, dampak dari teknik rejuvi mengakibatkan kulit menjadi gatal dan menyakitkan.

Alternatif bebas laser yang diaplikasikan dengan senjata tato kecil mengklaim untuk menaikkan pigmen tinta ke permukaan kulit dan membuat keropeng yang bisa dikupas.

Tapi dua bulan kemudian, Pasuda mengatakan bahwa dia telah menderita “rasa sakit yang menyiksa” dan ditinggalkan dengan bekas luka yang tidak sedap dipandang di dadanya.

Tato Mawar tersebut akhirnya terlepas dari tubuhnya pada tanggal 2 Maret lalu dan meninggalkan luka pada kulitnya.

Mahasiswa seni dari Udon Thani, Thailand utara ini mengatakan bahwa dia tidak menyukai tato itu lagi dan menginginkannya dihapus saat dia bekerja.

Ia pun kemudian mengunggah foto-foto tersebut ke Internet dengan tujuan untuk berbagi kepada orang lain dan mengingatkan orang lain agar berhati-hati.

Dan inilah foto bekas Tato di dada Pasuda setelah terlepas.

bekas tato di dada pasuda

Nah, Bagaimana setelah melihat hal mengerikan yang dialami cewek Cantik dari Thailand tersebut. Apa kamu masih berpikir mau memasang Tato di Tubuh.


tags: , ,

Related Pos :