Tips Perpaduan Baju Warna Abu-Abu Yang Cocok Agar Tidak Monoton

Tips Perpaduan Baju Warna Abu-Abu Yang Cocok Agar Tidak Monoton – Warna abu-abu menjadi salah satu dari sekian banyak warna yang tergolong mudah untuk diadaptasikan pada pribadi masing-masing orang, mulai dari edgy, feminin, preppy, praktisdan sebagainya.Bahkan Warna abu-abu sering sekali menjadi salah satu warna andalan di dalam memilih warna pakaian, ini disebabkan warnanya netral dan gampang dipadupadankan dengan warna apa saja.

Tips Perpaduan Baju Warna Abu-Abu Yang Cocok Agar Tidak Monoton

Paduan Baju warna abu-abu

Walaupun tergolong warna netral, akan tetapi berbagai jilbab yang pasjuga harus dipilih sesuai karakter setiap penggunannya. Bila Anda masih bingung memilih tonewarna jilbab yang cocok untuk baju abu-abu, berikut ada beberapa tips perpaduan busana warna abu-abu agar tidak monoton yang bisa Anda coba :


1. Perpaduan baju warna abu-abu untuk Anda yang memiliki karakter feminin

Dengan warna dasar abu-abu, Anda bisa memadukan warna softpink, kuning, biru muda, ataupun abu-abu muda. Jika Anda belum terbiasa untuk memadukan warna-warna tersebut, maka tidak ada salahnya. Percayalah dengan perpaduan warna tersebut, akan membuat tampilan Anda menjadi berbeda dan lebih segar.

2. Perpaduan warna abu-abu untuk gaya elegan

Gaya elegan memang membuat gaya Anda terlihat dewasa. Anda dapat memilih warna-warna yang sedikit gelap namun masih nampak dinamis. Warna seperti maroon, biru, coklat tua, dan ungu tua bisa menjadi pilihan Anda dalam style elegan.Untuk lebih terlihat elegan pilihlah material jilbab dengan bahan seperti satin.

Baca juga : Tips Kombinasi Baju Warna Orange Agar Terlihat Tidak Membosankan

2. Perpaduan warna abu-abu dengan memperhatikan komposisi warna

Pada dasarnya segala warna dapat dipadukan dengan warna abu-abu namun harus disesuaikan dengan komposisinya.Ada baiknya saat Anda memilih jilbab warna bright sebagai aksen dan busana berwarna soft sebagai warna dasar.Disarankan dalam setiap penampilan jangan menggunakan warna lebih dari tiga, inisupayapenampilan Anda tidak terlihat terlalu ramai.Anda juga tidak usah ragu untuk memilih jilbab bermotif, pakailah jilbab dengan motif aksen abu-abu supaya pas dengan baju warna abu-abu

3. Perpaduan warna abu-abu dengan warna netral

Perpaduan warna abu-abu yang terakhir yang bisa Anda coba dan akanmembuat Anda terlihat simple namun tetap memiliki pancaran yang indah, yaitu dengan memadukan warna abu-abu dan warna netral. Anda tidak perlu dengan memadukan berbagai macam warna yang cerah, jika Anda memadukan warna hitam atau putih, maka kesan yang terpancar adalah sebuah kemewahan yang simple dan indah. Warna abu-abu akanmenjadikan style Anda tidak monoton.

Itulah beberapa tips perpaduan warna abu-abu yang bisa Anda praktekkan supaya penampilan Anda terlihat lebih segar. Gaya warna abu-abu memiliki karakter yang memang kalem dan multi guna. Apabila Anda memadukan dengan banyak warna maka akan terlihat kurang serasi.

Jadi penggunaan baju warna abu-abu sangat baik untuk Anda yang memang sulit menemukan warna yang pas untuk dikombinasikan dengan warna lain, sehingga warna abu-abu dapat menjadi solusi yang baik. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *