Tips Menggunakan Masker Tubuh Yang Baik Dan Benar

By Admin | kecantikan

tips menggunakan masker tubuh yang baik dan benar
Tak jarang kebanyakan dari kita lebih mengutamakan perawatan wajah dibandingkan badan, sehingga perawatan badan sedikit terabaikan. Padahal anggapan tersebut jelaslah salah, karena kedua hal ini sama pentingnya untuk dijaga masalah kebersihannya dan salah satunya yaitu dengan melakukan beberapa perawatan.

Salah satu langkah dalam perawatan badan adalah dengan menggunakan masker tubuh atau yang biasa dikenal dengan body mask. Masker tubuh ini berbeda dengan luluran. Masker tubuh member nutrisi bagi kulit tubuh. sedangkan scrubbing memiliki fungsi untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Perbedaan lainnya terletak pada cara penggunaan. Body mask digunakan dengan dioleskan kemudian didiamkan, sehingga masker dapat terserap dengan baik oleh tubuh. sedangkan lulur penggunaannya dengan digosokkan secara lembut ke bagian kulit tubuh.

Dalam melakukan perawatan badan demi mendapatkan , Anda dapat juga mengikuti beberapa tips menggunakan masker tubuh yang baik dan benar pada artikel kali ini.


Adapun beberapa tips menggunakan masker tubuh yang baik dan benar, diantaranya yaitu sebagai berikut:

– Sebelum menggunakan masker tubuh hendaknya terlebih dahulu melakukan beberapa pijatan ringan ke seluruh badan.

– Mintalah bantuan seseorang untuk membantu Anda dalam melakukan hal ini, karena masker tubuh tidak dapat dilakukan secara mandiri.

– Mintalah orang tersebut untuk mengoleskan masker tubuh ke badan Anda.

– Anda juga dapat menggunakan masker tubuh dengan pergi ke salon, klinik, atau spa kecantikan.

– Namun bagi Anda yang berniat ingin melakukannya di rumah, Anda dapat mengikuti beberapa resep masker tubuh berikut ini.

• Susu: campur 4 sendok makan susu bubuk, dengan 6 sendok makan air hangat. Aduk campur merata hingga berbentuk pasta. Jika sudah, oleskan ke tubuh sebagai masker. Masker ini berkhasiat untuk melembapkan kulit kering dan menjadikan kulit tampak lebih halus dan bersinar.

• Stroberi: hancurkan 10 buah stroberi campur dengan 2 sendok makan madu, 4 sendok makan tepung terigu dan air secukupnya. Aduk hingga merata. Masker stoberi siap digunakan. Masker ini membantu meremajakan dan mengencangkan kulit.

• Pepaya: kupas, ambil bijinya dan haluskan ¼ daging papaya campur dengan 3 sendok makna madu dan susu. Aduk hingga merata dan oleskan ke tubuh sebagai masker tubuh. masker ini berkhasiat untuk menghaluskan dan melembutkan kulit serta membuat kulit menjadi lebih segar dan berseri.

Itulah beberapa beberapa tips menggunakan masker tubuh yang baik dan benar yang dapat Anda terapkan dirumah. Semoga membantu!


Related Pos :