Tempat Wisata Di Trans Studio Bandung Jawa Barat

Trans Corporation kembali membangun wahana bermain indoor berikutnya setelah sukses membangun Trans Studio Makasar yaitu Trans Studio Bandung. Sebuah wahana bermain untuk anak-anak maupun dewasa, cocok untuk liburan bersama keluarga di kota Bandung.

Trans Studio Bandung

Beralamat di Jln. Gatot Subroto No. 289 Bandung, Jawa Barat, Indonesia, Trans Corporation berhasil menciptakan Trans Studio Bandung dengan ukuran lebih besar dan megah yang resmi didirikan pada bulan Juni 2011. Cocok sekali sebagai tujuan berlibur sekeluarga karena disana tersedia lebih dari 20 wahana bermain baik untuk anak-anak hingga orang dewasa .


Dari hasil informasi yang kami dapatkan, ternyata Trans Studio Bandung merupakan wahana bermain dalam ruang terbesar di seluruh Dunia, Wahana tersebut dibagi menjadi 3 (tiga) kawasan yang masing-masing memiliki tema berbeda, untuk itu pengunjung dapat sesuka hati memasuki wahana yang pengunjung inginkan.

Kawasan Wahana Trans Studio Bandung

Nah, berikut adalah beberapa wahana menarik yang perlu anda coba saat liburan ke Trans Studio Bandung bersama keluarga maupun pasangan.

Kawasan Lost City

Pada kawasan Lost City di Tempat Wisata Trans Studio Bandung pengunjung akan menikmati serunya wahana Black Heart Pirates Ship, Amphitheater, Sky Pirates, Kong Climb, Dan Jelajah. Pada Wahana Jelajah, pengunjung akan mendapati kawasan hutan rimba yang memberikan sensasi menghebohkan. Layaknya di Afrika, pengunjung harus menyelesaikan sebuah misi penyelamatan di wahana ini.

Mari sedikit mengintip ke dalam Trans Studio Bandung..

Kawasan Studio Central.

Di Kawasan Studio Central pengunjung akan menemukan berbagai wahana seru, diantaranya berupa Dunia Anak, Trans Science Center, Trans Broadcast Museum, Bolang Adventure, Transcar Racing, Vertigo, 4D Simulator, Giant Swing, Yamaha Racing Coaster, Trans City Theater.

Membahas mengenai Wahana Dunia Anak, cocok sekali dikunjungi anak diusia 10 tahun kebawah, karena banyak ditemukan sisi keajaiban, imajinasi, dan penuh warna. Selain belajar tentunya anak-anak juga akan bermain menikmati serunya permainan yang tersedia seperti Kereta Mini, Bumper Boat, Karosel, Jump Around, Tea Cup, Mini Bumper, dan masih banyak lagi .

Selanjutnya kunjungilah Wahana 4D Emulator, di wahana tersebut menyajikan aksi super hero dengan simulator pertama di dunia. Super Hero yang ada diantaranya berupa Fantastic, Wolverine, Iron Man, Hulk, Spiderman yang beraksi melawan musuhnya untuk menyelamatkan India, Amerika, dan Jakarta. Cocok sekali untuk dikunjungi segala usia.

Kawasan Magic Corner

Jika anda memasuki Kawasan Magic Corner di Trans Studio Bangung maka akan langsung menemukan wahana Special Effect Action, Dunia Lain, Pulau Lilliput, Dragon Riders, Negeri Angkasa. Pada intinya banyak sekali hal magis yang bisa anda temukan disana meski sebagian menggunakan teknologi terbaru demi menghasilkan efek yang semakin nyata. Tentunya pengunjung juga akan menemukan hal baru untuk dapat dipelajari.

Harga Tiket Masuk di Trans Studio Bandung :

Hari Sabtu dan Minggu / Libur Rp. 250.000,-

Hari Senin hingga Jumat Rp. 150.000,-

Bagaimana tertarik untul liburan ke Trans Studio Bandung Jawa Barat. Yes, jika anda tertarik untuk berlibur bersama keluarga, ada baiknya anda merencanakannya dari sekarang dan cari hotel dekat Trans Studio Bandung sebagai tempat menginap agar mudah menuju lokasi objek wisata tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *