Tempat Wisata Air Terjun Maribaya Lembang Bandung

Buat kamu yang mencari tempat wisata air terjun di kawasan Lembang maka Air Terjun Maribaya Di Bandung bisa menjadi tujuan wisata yang menarik. disini anda bisa merasakan udara yang sejuk dan pemandangan alam yang menakjubkan. Sangat cocok untuk anda yang ingin berlibur bersama pasangan maupun keluarga dan sahabat.

Tempat Wisata Air Terjun Maribaya Lembang Bandung

Salah satu lokasi Tempat Wisata Di Bandung berikutnya selain di Ciater yakni di Air Terjun Maribaya yang berlokasi di Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Berada di ±15 dari Pusat Kota bandung, cukup dekat untuk menikmati segala bentuk keindahan pemandangan alam di sana.

Bandung memang berpotensi sebagai Kota Wisata, tak heran jika salah satu pegunungan di Bandung Bandung Utara ini memiliki Air Terjun yang hingga kini menjadi Incaran para wisatawan.

Ya benar, Air Terjun Maribaya termasuk dalam kategori Tempat Wisata Bandung Utara yang pastinya berada di Utara pusat Kota Bandung, lokasi tersebut memang memiliki keindahan alam yang luar biasa, udara sejuk dengan pepohonan yang sangat rindang membuat suasana disana kian dingin.

jika memasuki pegunungan itu maka pengunjung akan langsung mendengarkan gemuruh suara Air Terjunnya, itu menandakan bahwa air sedang deras dan pemandanganpun kian sempurna.

Wisata Air Terjun Maribaya juga sering digunakan sebagai lokasi perkemahan, sesuai lokasinya yang dapat membuat pengunjung merasa menyatu dengan Alam. Jika memasuki jembatan pertama maka pengunjung akan langsung membeli tiket yang sangat murah, tidak sampai Rp. 10.000,- apalagi jika menggunakan Asuransi maka bisa 90% lebih murah dari Harga normal tiket masuknya.

Sambil menikmati keindahan dan sejuknya Air Terjun Maribaya, pengunjung dapat menikmati kuliner disana. Banyak penjaja makanan, dan yang lebih khas ialah Ketan Bakar dan Jagung Bakar.

TERKAIT:  Wisata Unik Stone Garden, Taman Batu di Bandung

Baca juga: Tempat Wisata Lembang Farmhouse

Jika ingin menikmati olah raga / tracking maka wisatawan dapat melewati Taman Juanda, selanjutnya akan melewati Goa Jepang dan Goa Belanda, setelah itu akan melalui jalan setapak dengan suguhan pemandangan kiri kanan yang sangat indah . Setelah lelah berjalan kaki, jika ingin pulang kembali pengunjung dapat menggunakan jasa Ojek dengan tarif Rp. 12.000,- sampai Rp. 20.000,-.

Jika Tracking ke Air Terjun Maribaya melalui Taman Juanda, anda harus berkondisi fit agar tetap bugar dalam melewati perjalanannya. Tak perlu khawatir, setiap harinya banyak yang melewati jalus tracking itu, apalagi jika akhir pekan pasti akan lebih banyak lagi yang melakukan tracking melalui kawasan tersebut.

Begitulah sedikit kutipan tentang Air Terjung Maribaya yang berlokasi di Lembang, Kota Bandung, Jawa Barat, Indonesia yang tentunya sebagai salah satu tujuan Tempat Wisata Di Bandung terbaik selanjutnya. Jika anda tertarik liburan ke sana segera persiapkan diri anda dan masukan dalam daftar rencana liburan anda. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *