Spot-Spot Menarik di Taman Wisata Hutan Raya Juanda Bandung

Bandung merupakan salah satu daerah di Indonesia yang memiliki ragam tujuan wisata. Mulai dari wisata sejarah, wisata alam, hingga wisata buatan yang sangat menawan dapat anda temui di Bandung. Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tentang wisata taman hutan raya juanda bandung.

Spot-Spot Menarik di Taman Wisata Hutan Raya Juanda Bandung

Taman wisata Hutan Raya Juanda Bandung menyajikan beragam pilihan objek wisata, mulai wisata sejarah berupa goa jepang sampai beragam pilihan pemandangan alam yang cukup membuat mata anda terpikat. Tempat wisata hutan raya juanda sebenarnya merupakan tempat wisata hutan konservasi yang keberadaanya sangat di jaga secara khusus oleh pihak pengelolanya. Tak heran, suasana sejuk serta kondisi lingkunganya selalu terjaga dengan baik karena perawatannya yang sangat ekstra.

Spot-Spot Menarik di Taman Wisata Hutan Raya Juanda

Beberapa spot menarik yang bisa anda kunjungi di wisata taman hutan raya juanda bandung:

1. Goa jepang

Sekilas nampak dari luar goa ini terlihat biasa saja karena pintu masuknya hanya berupa pintu dengan ukura setinggi manusia dewasa, namun ketika di dalam anda akan merasakan sensasi berada dalam goa yang dulunya pernah di jadikan sebagai tempat untuk berlindung di jaman jepang dulu. Jangan khawatir anda tidak bisa melihat isi goa karena suasana yang gelap, karena beberapa penyewa senter siap untuk menyewakan senternya untuk anda.

2. Taman bermain

Sebagai hutan konservasi yang cukup luas, rasanya sangat wajar jika dibangun tempat bermain di tengah hutan tersebut. Selain karena suasana yang sangat mendukung yakni adem dan bebas polusi, anda juga bisa membawa anak kecil untuk bermain di taman bermain terebut.

3. Beragam curug atau air terjun mini

Pilihan curug berupa Curug Lalay dan Curug Omas Maribaya bisa anda pilih ketika anda mulai lelah berkeliling di wisata taman hutan raya juanda bandung. Kesejukan serta kejernihan air nya akan memberikan anda sensasi segar dan siap untuk melanjutkan perjalanan anda mengelilingi hutan konservasi yang cukup luas ini.

4. Jogging track

Menikmati liburan dengan berolahraga sambil melihat pemandangan hutan dan suasananya yang sejuk tentunya merupakan rencana yang sangat bagus untuk di wujudkan. Apalagi wisata hutan juanda ini menyediakan track sendiri untuk jogging, sehingga anda tidak akan bertabrakan atau berebut jalanan untuk melakukan aktivitas jogging anda.

Dengan jogging di hutan juanda selain sehat anda juga bisa memanjakan mata anda dengan pemandangan yang sangat menggiurkan.

Selain beberapa spot diatas masih ada spot – spot lain yang perlu anda kujungi ketika datang ke wisata taman hutan raya juanda bandung seperti goa belanda dan museum mini hutan juanda. Tempat wisata ini bisa anda akses dengan sangat mudah karena memiliki pintu masuk yang cukup banyak dan bisa di akses dari beragam tempat yang cukup terkenal seperti daerah dago. Tertarik untuk berkunjung ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *