Rahasia cantik para selebriti yang terbebas dari kulit berminyak dan berjerawat

By Admin | kecantikan

Rahasia cantik para selebriti yang terbebas dari kulit berminyak  dan berjerawat

Siapa sangka bahwa ternyata dibalik rahasia cantik para selebriti yang terbebas dari kulit berminyak dan berjerawat ternyata sebelumnya mereka juga memiliki permasalahan yang sama dengan wanita-wanita pada umumnya yaitu memiliki kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Tidak dapat dipungkiri bahwa mereka juga manusia biasa yang memiliki permasalahan akibat jerawat dan minyak karena tuntunan pekerjaan. Penggunaan makeup yang tebal dan ditambah dengan debu karena harus berhadapan dengan public dan sorotan lampu kamera serta paparan sinar UV menjadi hal yang harus dihadapi bagi para selebriti. Namun mereka dapat survive dari minyak berlebih dan berjerawat.

Berikut ini dua diantara beberapa rahasia cantik para selebriti yang terbebas dari kulit berminyak dan berjerawat yang akan diuraikan secara singkat dan mendetail, diantaranya:


Salah satu diantara para selebritis terkemuka yang memiliki kulit wajah berminyak dan berjerawat adalah Britney Spear, kalian pasti mengenal selebriti yang satu ini kan? Ya tepat sekali, ia adalah seoarang penyanyi Amerika serikat yang memiliki nama lengkap Britney Jean Spears (2 Desember 1981). Britney memiliki masalah yang serius pada kulit wajahnya, wajahnya memerah akibat peradangan yang disebabkan kulit wajahnya yang berminyak dan dipenuhi dengan jerawat. Juri X-factor pemenang Grammy Awards semenjak remaja ini selalu bersentuhan dengan makeup yang tebal. Hal ini membuat kotoran tersumbat di pori-pori wajahnya dan kulit wajahnya memproduksi minyak berkali-kali lipat. Rahasia cantik perubahan yang dilakukan Britney Spears untuk mengatasi keadaan kulit wajahnya adalah sebagai berikut:

 Diet bebas gula

Selama mengatasi permasalahan pada kulit wajahnya, Britney Spears melakukan diet bebas gula, ia menghindar segala bentuk makanan yang mengandung gula. Dan hasilnya ia dapat mengurangi bobot tubuhnya hingga mencapai 16 kilogram dan yang paling menakjubkan lagi yaitu perubahan yang tampak pada kulit wajahnya yang terbebas dari minyak berlebih dan jerawat yang semakin hari semakin berkurang dan berangsur-berangsur menghilang.

 Olahraga secara teratur

Ibu dari Sean dan Jayden ini selalu berolahraga secara rutin dan teratur, hal ini ia lakukan agar kebugaran tubuh dan kulit wajahnya selalu terjaga.

Selain Britney Spears, salah satu selebriti lainnya yang mengalami masalah pada kulit wajah berminyak dan berjerawat yaitu Cameron Diaz.

Artis kelahiran San Diego California 30 Agustus 1972 silam ini, sejak remaja sudah mengalami masalah pada kulit wajahnya yang penuh dengan jerawat dan tampak sangat berminyak.

Dia mencoba berbagai pengobatan kimia, namun masalah kulit wajahnya belum juga dapat teratasi. Hingga diumur 26 tahun ia memutuskan untuk mulai menerapkan gaya hidup sehat dan merubah semua kebiasaan buruk yang sering ia lakukan sebelumnya.

Berikut ini beberapa rahasia cantik seorang Cameron Diaz yang dapat terbebas dari minyak dan jerawat.

 Sarapan pagi

Sarapan pagi yang dilakukan oleh Cameron Diaz, hal ini bertujuan untuk mengedepankan 2 poin spesifik pentingnya sarapan di pagi hari yaitu agar mendapat nutrisi untuk otaknya saat bekerja dan mencerahkan kulit wajah di pagi hari. Adapun beberapa sarapan pagi yang biasa dikonsumsi oleh Cameron Diaz, diantaranya putih telur, oatmeal, potongan zucchini segar dan buah beri.

 Mengisi penuh botol minum sebelum tidur

Cameron Diaz selalu membiasakan mengisi penuh botol minumnya sebelum tidur. Menurutnya kulit wajah yang bebas dari minyak dan jerawat membuat ia tidak stress sehingga ia merasa tidak takut menjadi tua, baginya “Aging Healthfully is Aging Happily”

 Makan sebelum menggunakan makeip

Cameron mengatakan setelah ia mengkonsumsi 3-4 suap makanan, kulit wajahnya akan berubah setelah selesai makan diamkan wajah sebentar, lihat di sinar terang hingga produksi minyak stabil barulah ia mempersilakan Robin piñata riasnya untuk memoles wajahnya.

 Memakan fresh foods

Makanan yang diproses dengan terlalu lama akan menghilangkan nutrisi penting di dalam makanan tersebut, Cameron mengatakan ia menyadari kebiasaannya dulu memakan makanan kalengan, dan itulah yang menjadi salah satu penyebab kulit wajahnya tidak pernah terlepas dari minyak dan jerawat.

 Rajin berolahraga

Gym adalah olahraga favorit seorang penyuka keju ini, ia meluangkan waktunya setiap hari 15-30 menit untuk berolahraga. Hal ini diyakini Cameron dapat membantu wajah dan badannya agar selalu dalam keadaan sehat.


Related Pos :