Pemandian Air Panas Ciater Subang Jawa Barat

Tempat wisata di Jawa Barat memang banyak sekali terutama wisata alam. tidak heran jika wisatawan yang ingin merasakan keindahan pemandangan alam yang asri dan menyejukan memilih Jawa Barat sebagai tujuan wisata. Salah satu wisata alam terkenal di Jawa Barat yaitu Ciater sebuah pusat pemandian air panas di daerah Subang.

Pemandian Air Panas Ciater Subang Jawa Barat

Ciater merupakan pusat pemandian air panas terbesar di Jawa Barat, tepatnya di Kabupaten Subang, Kecamatan Ciater, di kaki gunung Tangkuban Perahu. Untuk itu pada dasarnya sumber air panas Ciater berasal dari Gunung Tangkuban Perahu.

Para Pengunjung yang datang ke ciater akan langsung merasakan nuansa alam yang menyejukan hati dan pikiran, udara yang segar dipadukan dengan pepohonan rindang yang tetap terjaga membuat pengunjung betah disana.

Apalagi jika pengunjung berendam di Air Panas, segala bentuk kelelahan raga dan pikiran akan langsung luntur, tak heran jika setiap harinya Pemandian Air Panas Ciater selalu dibanjiri pengunjung baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Namun jangan salah, untuk berendam di Pemandian Ciater maka pengunjung harus membayar sebesar Rp. 80.000 Per kepala. Tetapi jangan khawatir ya, karena untuk yang pemandian biasa hanya dikenakan Rp. 20.000,- sampai dengan Rp. 55.000,-.

Tentunya terjangkau ya bagi para pengunjung, karena setelah memasuki area Pemandian Air Panas Ciater yang hanya dengan Rp. 15.000,- sampai Rp. 20.000,- per orang maka wisatawan akan dapat menikmati nuansa istimewa disana.

Selain suasana alam yang cantik nan mempesona, para wisatawan juga dapat menikmati segala bentuk fasilitas yang semakin bertambah seperti untuk outbond, berolah raga, memancing ikan, dan masih banyak lagi.

Lihat Juga: Tempat Wisata Kebun Raya Cibodas

TERKAIT:  Wisata Taman Nasional Gunung Gede Pangrango

Jika berendam di Pemandian Air Panas Ciater terlalu lama maka dijamin perut akan terasa lapar dan ingin rasanya menyantap yang lezat-lezat serta hangat. apalagi pada saat berendam sudah tercium aroma lezat dari sate bakar. Ya jelas, di area tersebut tersedia aneka kuliner yang menggugah selera, dan yang paling jadi andalan ialah Sate Kelincinya.

Tak hanya Sate Kelinci yang jadi andalan, yakni ada juga minuman khas Subang tentunya segala bentuk minuman yang terbuat dari Buah Nanas. Penasaran ? ayo kunjungi Pemandian Air Panas Ciater, dijamin kepuasan anda dalam Berwisata akan terbayarkan sudah dengan biaya yang terbilang cukup murah dan terjangkau untuk segala kalangan.

Untuk yang sedang berada di Kota Bandung atau di Kabupaten Lembang, jaraknya sangatlah dekat dengan Kolam Pemandian Air Panas Ciater, untuk itu jangan lupa berkunjung ya. selain menyenangkan yang jelas cukup terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *