7 Jenis Peluang Usaha Bidang Jasa Menguntungkan

peluang usaha bidang jasa terbuka lebar sekarang ini apabila kamu termasuk orang yang ingin menjalankan usaha yang bergerak dibidang jasa. misalnya Memberikan jasa atau servis ialah tergolong suatu usaha. Usaha jasa ialah usaha yang menjual yakni dengan menawarkan jasa tertentu misalnya tenaga atau keahlian tertentu yang kemudian di jual untuk mendapatkan imbalan sesuai dengan bentuk jasa yang sudah diberikan.

7 Jenis Peluang Usaha Bidang Jasa Menguntungkan

Bila kita amati, usaha yang bergerak dibidang jasa makin hari makin meningkat. Hal tersebut terjadi karena orang yang memerlukan jasa juga semakin meningkat. Ada berbagai macam jenis usaha di bidang jasa yang memiliki prospek cerah dan menguntungkan jika anda tertarik untuk mengeluti dunia usaha terutama yang bergerak di bidang jasa.

Beberapa Peluang Usaha di Bidang Jasa

Lalu jenis usaha apa saja yang akan kamu jalani sesuai dengan keahlian kamu? Di bawah ini merupakan beberapa contoh peluang usaha bidang jasa menguntungkan :

1. Usaha Jasa Bengkel

Jika kamu termasuk orang yang memiliki keahlian dalam memperbaiki kerusakan atau masalah motor atau mobil, maka kamu bisa kok membuka usaha jasa bengkel. Akan tetapi modal yang dibutuhkan lumayan besar yakni kurang lebih Rp 60.000.000.

2. Usaha Jasa Membuat Batu Akik

Dewasa ini batu akik sedang marak, maka tak heran bila bisnis dalam membuka usaha pengasahan batu akik memiliki peluang yang besar. Kamu hanya perlu mengeluarkan modal kurang lebih Rp 700.000 saja.

TERKAIT:  10 Tips Menumbuhkan Mental Optimis

3. Usaha Jasa Gadai BPKB

Usaha ini memiliki keuntungan yang besar karena kamu akan mendapatkan komisi ketika ada orang yang ingin menggadaikan BPKB mobil atau motor melalui perantaraan kamu.

4. Usaha Jasa Renovasi Rumah

Bila kamu termasuk orang yang ahli dalam tukang bangunan, maka bisa kok kamu membuka jasa renovasi rumah yang tentunya menguntungkan. Kamu bisa memasang iklan jasa renovasi rumah pada situs-situs iklan gratis misalnya OLX dan berniaga atau juga bisa membuat spanduk yang berisikan jasa renovasi rumah.

5. Usaha Jasa Jemput Anak Sekolah

Usaha yang satu ini bisa dibilang usaha jasa yang menguntungkan karena hanya dengan memberikan jasa mengantar dan menjemput anak sekolah, maka di tiap bulannya kamu akan mendapatkan uang.

6. Usaha Jasa Bengkel Sepeda

Bersepeda ialah hal yang telah menjadi pola hidup sehat yakni berolahraga dengan sepeda, umumnya yang suka bersepeda ialah orang-orang kaya yang sering melintasi perkampungan setiap hari minggu. Disamping itu , sekarang ini pengguna sepeda semakin banyak. Maka dari itu ada baiknya bila kamu membuka usaha yang tentunya memberi keuntungan untuk kamu yakni dengan membuka jasa perbaikan sepeda.

7. Usaha Jasa Steam atau Cuci Motor

Membuka usaha pencucian motor masih cukup menjanjikan kendati sudah banyak yang menjalankan usaha sejenis. Jumlah kendaraan yang terus bertambah setiap hari membuat usaha jasa steam motor memiliki peluang bagus. Usaha ini tergolong usaha di bidang jasa yang lumayan untung karena modal yang di butuhkan tak begitu besar. Kamu hanya bermodalkan mesin steam dan peralatan pembersih lainnya.

Nah demikianlah beberapa jenis peluang usaha bidang jasa yang bisa kami beritahukan. Semoga info kali ini bermanfaat untuk kamu.

TERKAIT:  Sandradee Makajev Hasilkan Rp40 Miliar Per Bulan dari Bisnis Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *