Lokasi Objek Wisata Kebun Binatang Surabaya

Kebun Binatang Surabaya bisa menjadi pilihan tepat untuk liburan bersama keluarga. Anda bisa mengenalkan pada anak-anak berbagai jenis hewan karena di KBS terdapat banyak jenis binatang.

Objek Wisata Kebun Binatang Surabaya

Sebuah Kebun Binatang yang dinobatkan sebagai kebun Binatang Terbesar se Asia Tenggara yang berlokasi di Surabaya dan lebih sering disebut KBS (Kebun Binatang Surabaya). Lokasinya berada di Jln. Setail No. 1, Surabaya, Jawa Timur yang hingga kini masih aktif dibanjiri pengunjung setiap harinya. Lebih tepatnya lagi Lokasi tersebut berada di depan patung Surabaya yang telah menjadi Ikon terkenal dikota ini.


Selain lokasinya yang mudah dipahami ternyata sangat mudah dijangkau pula karena Tempat Wisata Kebun Binatang Surabaya berada dekat dengan Terminal Joyoboyo . Di Kebun Binatang tersebut terdapat kurang lebihnya ada 2.000 binatang yang dipelihara dengan total 351 spesies yang ditemukan di Indonesia dan seluruh penjuru dunia. ada pula berbagai Spesies yang sudah terancam punah baik itu Pisces, Aves, Reptil, dan mamalia.

Berlibur ke Kebun Binatang Surabaya sangatlah menyenangkan, selain sebagai rekomendasi wisata keluarga untuk menghibur tentunya juga dapat dijadikan sebagai Wisata Edukasi, selain dapat bermain disana juga dapat belajar mempelajari ragam fauna yang hidup disana . Tempat Wisata Di KBS dijamin safety alias aman, selain aman tentunya segala jenis binatang dikelompokan berdasarkan spesies masing-masing.

Baca juga: Kebun Binatang Rangunan Jakarta

Dengan pengelompokan tersebut pastinya pengunjung dapat lebih leluasa dan mudah memahami aneka fauna yang ada. Di Area belakang Taman Kebun Binatang Surabaya merupakan area untuk penempatan Primata seperti diantaranya terdapat Bekantan, Simpanse, Orangutan, dan lain sebagainya.

Di Tempat Wisata Kebun Binatang Surabaya juga menyediakan aquarium besar yang masing-masing terdiri dari air tawar dan air laut, tak heran jika disana terdapat Ikan Arapaima Gigas yang hingga kini menjadi Ikan terbesar di Dunia yang telah didapatkan dari Amazone Amerika Serikat.

Kebun Binatang Surabaya memiliki luas sekitar 15 hektar, buka setiap hari mulai pukul 08.00 dan tutup pada pukul 17.00 dengan harga tiket masuk hanya Rp. 10.000,- . Dengan harga yang sangat murah tersebut wisatawan dapat menikmati segala yang ada disana termasuk jalan-jalan dan bersantai di lokasi tersebut .

Usai sudah ulasan dari kami mengenai Tempat Wisata Kebun Binatang Surabaya secara lengkap semoga anda dapat mengujunginya bersama keluarga tercinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *