Mendadak Viral, Bayi Pajero Sport di Cari Keberadaannya oleh Mitsubishi

By Admin | Serba serbi

Bayi Pajero Sport di Cari Keberadaannya oleh Mitsubishi

Altundo.com – Jagat internet kini tengah dihebohkan dengan nama bayi yang baru lahir bernama Pajero Sport yang menjadi viral di Media sosial. Ya, ini untuk pertama kalinya di Indonesia seorang anak diberi nama menggunakan nama kendaraan roda empat yang cukup populer di Indonesia yaitu Pajero Sport.

Bayi mungil dan lucu yang bernama Pajero sport itu lahir pada Rabu Legi, 26 April 2017. merupakan buah hati pasangan M. Muis Iskandar dan Novi Yanti yang berasal dari daerah Pamulang, Tangerang Selatan.


Sebagaimana kami kutip dari situs berita terpopuler liputan6.com, Nama bayi ini kemudian Menjadi bahan perbincangan dimedia sosial.

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku agen tunggal pemegang merek Mistubishi di Indonesia, juga sempat memberikan selamat atas lahirnya Pajero Sport.

Perusahaan dengan logo tiga berlian itu saat ini tengah mencari keberadaan lokasi si bayi Pajero tersebut. Pihak Mitsubishi berencana memberikan ucapan selamat secara langsung dan ucapan terima kasih kepada keluarga si Bayi.

Hal tersebut diumumkan secara langsung oleh Head of PR & CSR MMKSI, bernama Intan Vidiasari atau yang akrab disapa Mamabishi, melalui akun sosial media.

Barangsiapa yang mengetahui informasi valid dan nomor kontak sang bayi bernama Pajero Sport yang lahir pada Rabu Legi, 26 April 2017. Putra ke-Empat dari orangtua Bapak M. Muis Iskandar dan Ibu Novi Yanti, mohon menghubungi Mamabishi ya; karena Mamabishi pingin ketemu langsung dan mengucapkan selamat dan menyampaikan terimakasih,” tulis Mamabishi.

Mobil besutan Mitsubishi ini Pajero Sport memang sangat kental dan populer di Indonesia dengan ketanggauhannya karena mampu digunakan disegala medan. Dan ini menjadi semboyan dalam iklan mereka.

Melihat penjualan kendaraan tersebut cukup menggiurkan di Indonesia, perusahaan asal Jepang itupun kemudian membuat pabrik untuk perakitan Pajero Sport di kawasan Industri Cikarang, Bekasi.

Pajero Sport yang dirakit di Indonesia ini dikenal dengan sebutan Dakar 4X2 Ultimate. Bedanya, SUV ini dibenamkan banyak fitur baru, terutama pada sisi keselamatan.

Nah, bagaimana apa kamu tertarik memberi nama anak dengan nama jenis kendaraan favorit kamu seperti M. Muis Iskandar dan Ibu Novi Yanti. Atau kamu mau beli langsung mobilnya aja,,


tags: , ,

Related Pos :