Manfaat Baby Oil / Jojoba Oil untuk kulit

Manfaat Baby Oil / Jojoba Oil untuk kulit – Baby Oil atau Jojoba oil merupakan jenis minyak yang di formulasikan secara khusus untuk perawatan kulit bayi yang masih memiliki kulit yang sensitif. Kita dapat dengan mudah menemukan produk baby oil dari berbagai merek di super market atau pun di apotek terdekat.

Manfaat Baby Oil / Jojoba Oil untuk kulit

Baby oil mengandung aroma wewangian dan bahan mineral oil yang sangat lembut dan aman di gunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif sekali pun. Sebagian orang mungkin hanya mengetahui bahwa baby oil hanya untuk di gunakan sebagai perawatan kuli bayi saja, namun perlu anda ketahui bahwa baby oil juga punya manfaat yang luar biasa sebagai perawatan kulit untuk semua usia, baik anak-anak, remaja atau pun orang dewasa.


5 Manfaat Baby Oil / jojoba oil untuk kulit

Buat kamu yang belum tahu apa saja kegunaan dari Baby oil. berikut 5 Manfaat Baby Oil / jojoba oil untuk kulit yang harus anda ketahui:

1. Baby oil dapat melembabkan kulit

Bagi anda yang punya masalah dengan kulit kering, anda bisa melakukan perawatan dengan baby oil, karena pada baby oil terdapat kandungan pelembab yang cukup tinggi. Untuk cara perawatannya, cukup oleskan sedikit baby oil pada permukaan kulit anda yang kering secara merata dengan sedikit pijatan lebut. Lakukanlah perawatan ini saat sehabis mandi atau sebelum anda tidur.

2. Baby Oil dapat digunakan sebagai Shaving Oil

Jika anda ingin membersihkan bulu-bulu di tubuh anda, seperti pada ketiak, atau kumis, dan janggut bagi laki-laki, maka baby oil sangat cocok di gunakan sebelum anda mulai mencukur. Dengan mengoleskan baby oil pada area yang akan di cukur maka akan mempermudah proses pencukuran dan juga menjaga kulit dari iritasi yang di akibatkan oleh pisau cukur.

3. Baby oil untuk perawatan kuku

Bukan hanya kulit saja yang perlu untuk di rawat, kesehatan kuku juga perlu untuk di perhatikan, salah satu cara perawatannya yaitu bisa dengan menggunakan baby oil. Caranya cukup oleskan dan pijat perlahan pada area kuku anda agar peredaran darah menjadi lancar, dan dapat merangsang pertumbuhan kuku, selain itu juga dapat merawat agar kuku anda tidak kering, dan pecah-pecah.

4. Baby oil untuk minyak pijat

Bahan baby oil yang lembut dan harum dapat di gunakan untuk mempermudah anda ketika melakukan pijatan, cukup oleskan baby oil pada daerah yang mau di pijat, maka selain dapat merasakan refleksi pijatan yang lembut juga dapat membuat kulit menjadi halus.

5. Baby Oil untuk berendam

Bagi anda yang suka berendam, baby oil dapat di manfaatkan sebagai bahan buble bath anda. Cukup tambahkan sedikit baby oil ke dalam rendaman air mandi anda, dan andapun akan memperoleh kelembaban dan kelembutan kulit seusai berendam.

Baca juga : Manfaat Minyak Almond untuk kecantikan

Itulah tadi informasi beberapa kandungan dan manfaat baby oil untuk kesehatan kulit kita, perawatan kulit menggunakan baby oil sangatlah mudah untuk di terapkan, selain itu baby oil juga dapat kita temukan secara mudah di super market ataupun apotik terdekat dengan harga yang sangat murah. Demikian tips kesehatan kulit kali ini, semoga dapat bermanfaat buat anda semua.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *