Liga Inggris Hasil Pertandingan MU VS Arseal Minggu 17 Mei 2015

By Admin | Olahraga

hasil laga liga inggris mu vs arsenal

Altundo.com – Hasil skor pertandingan Liga Inggris tadi malam Minggu 17 Mei 2015 pekan ke 37  Laga antara MU VS Arsenal berakhir dengan skor imbang 1-1. hasil ini tidak merubah posisi di papan klasemen sementara Arsenal masih tetap unggul atas setan merah dengan poin 71 dan berada di posisi 3 sedangkan MU masih tetap di posisi ke 4 dengan poin 69.

Pada Laga babak pertama antara MU VS Arsenal jalannya pertandingan di dominasi oleh setan merah. Hal ini terlihat dimana Arsenal jarang melakukan serangan tapi lebih banyak bertahan. Kondisi tersebut membuat MU semakin gencar melakukan serangan.


Sampai akhirnya MU berhasil membobol gawang arsenal pada menit ke 29 melalui Ander Herrera. Gol tersebut berawal dari asist atau umpan silang melayang Ashley Young yang berhasil diterima dengan baik oleh Ander Herrera di sisi kanan gawang Arsenal, kemudian dia menceploskannya kedalam gawang sehingga golpun tercipta untuk keunggulan MU. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum babak pertama.

Memasuki babak kedua, Arsenal yang tertinggal 1 gol berusaha bangkit, namun gencarnya gempuran yang dilakukan oleh MU membuat tim Arsenal menjaga terus pertahanan. Arsenal secara perlahan mulai mampu mengimbangi setan merah sehingga saling jual beli serangan antara kedua tim dan beberapa kali menciptakan peluang, tapi belum mampu di konversikan menjadi gol.

Pertandingan babak kedua ini sebenarnya berjalan cukup baik hingga akhirnya petaka menghampiri MU. penjaga gawang setan merah David De Gea mengalami masalah pada tubuhnya sehingga harus ditarik keluar. Dengan ditariknya De Gea ditarik juga Marco Rojo dan digantikan oleh pemain muda Tyler Blackett.

Pada menit ke 82′ Arsenal baru dapat menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan keras yang di lakukan oleh Theo Walcott. Berawal dari umpan jauh dari tengah lapangan langsung ke depan gawang yang diterima dengan baik oleh Walcott, melalui skil individunya yang memukau lalu melakukan shooting keras yang sempat menyentuh kaki kaki Blackett, bola yang meluncur deras pun tidak dapat ditahan Victor Valdes yang menggantikan De Gea dibawah mistar gawang.

Hingga peluit panjang di bunyikan oleh wasit tidak ada lagi gol tercipta. kedua tim harus puas berbagi satu angka dengan skor akhir 1-1.

tags: , , , ,

Related Pos :