15 Hotel di Yogyakarta Tarif Murah dibawah 300 Ribu

Tak diragukan lagi bahwa ada banyak hotel di Yogyakarta yang siap menjadi bagian perjalanan wisata kalian. Tak hanya pilihan obyek wisata yang ingin dikunjungi, transportasi yang dibutuhkan untuk ke sana, dan makanan untuk memenuhi perut, kalian pun harus memikirkan akomodasi untuk menginap, terutama bagi kalian yang ingin menghabiskan liburan yang sedikit lama.

15 Hotel di Yogyakarta Tarif Murah dibawah 300 Ribu

Masalahnya, terkadang budget yang kalian punya tidak mendukung untuk memenuhi kebutuhan wisata sampai akhir. Biaya yang paling dikhawatirkan menghabiskan isi dompet adalah tempat bermalam. Sekarang, tak perlu khawatir karena ada cukup banyak hotel di Jogja yang menawarkan harga murah dengan pelayanan yang bagus dan fasilitas memadai.

Rekomendasi 15 Hotel di Yogyakarta Tarif Murah

Buat kamu yang mencari penginapan murah di Jogja yang bagus dan nyaman, kami telah memilihkan 15 hotel di Yogyakarta dengan tarif di bawah 300 ribu. Cukup murah bukan untuk bermalam sebelum kembali bertualang menjelajahi kota gudeg? Hotel lokal nan murah tapi bukan murahan. Nah, di mana saja letak hotel-hotel itu dan apa saja yang mereka tawarkan? Yuk, sambangi satu per satu!

1. The Cabin Hotel

The Cabin Hotel Yogyakarta

Beralamat di Gandekan Lor No. 2, Pusat Kota Yogyakarta, Yogyakarta. Letaknya strategis dekat dengan dengan sejumlah tempat penting dan menarik seperti Jalan Dagen, Jalan Malioboro dan Museum Benteng Vredeburg. Dari Stasiun Kereta Tugu berjarak sekitar 550 m dan dari Bandara Internasional Adisucipto.

The Cabin Hotel merupakan hotel bintang 1 di Yogyakarta yang menawarkan harga sangat sangat murah mulai Rp.106.736,- per malam hingga Rp.183.163,- per malam. Ada 19 kamar yang tersebar di 3 lantai dengan suasana tenang dan nyaman. Kamarnya dilengkapi fasilitas AC, kipas angin, Televisi, handuk, Kamar mandi bersama, dll.
Hotel bintang 1 ini juga menawarkan akses internet wifi gratis disemua kamar, kedai kopi, layanan kamar 24 jam, layanan laundry, Layanan kebersihan harian, ruang keluarga dan penyewaan mobil. The Cabin Hotel tempat ideal untuk menginap di kota Jogja baik sendiri maupun bersama keluarga atau pasangan.

2. Sky Hotel Jogja

Sky Hotel Jogja

Merupakan salah satu hotel populer di Jogja yang banyak di pesan wisatawan. Beralamat di Jalan Hayam Wuruk No.51, Lempuyangan, Pusat Kota Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia. Lokasi hotel sangat strategis dekat dengan Stasiun Kereta Lempuyangan, Museum Batik, Istana Yogyakarta, dan Rumah Sakit Umum Bethesda. Dari Stasiun Kereta Tugu berjarak sekitar 1.1 km dan dari Bandara Internasional Adisucipto (JOG) kurang lebih 7.1 km.

Sky Hotel Jogja merupakan hotel berbintang 1 dengan 23 kamar tidur. Kamarnya bersih dan nyaman dilengkapi fasilitas AC, meja, TV satelit/kabel, Lemari pakaian, Penghangat ruangan, handuk dan perlengkapan mandi. Tersedia pula fasilitas Layanan kamar 24 jam, wifi gratis, ruang keluarga, Tempat parkir mobil gratis. Untuk menginap di hotel bintang 1 ini biaya yang harus anda keluarkan mulai Rp.162.645,- hingga Rp.193.008,- per malam. Sangat murah bukan!

3. Pose In Hotel Yogyakarta

Pose In Hotel Yogyakarta

Merupakan hotel berbintang 3 yang bagus dan nyaman dengan tarif terjangkau. Beralamat di Jalan Mayjend Sutoyo No. 62 (Pojok Beteng Wetan), Pusat Kota Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia. Lokasi strategis dekat dengan Batik Pramugari, Batik Plentong, Keraton Yogyakarta dan taman sari. Dari Stasiun Kereta Tugu sekitar 2.9 km dan dari Bandara Internasional Adisucipto (JOG) berjarak 8.3 km.

Pose In Hotel Yogyakarta menawarkan 24 kamar tidur dengan suasana tenang dan nyaman dengan tarif kamar mulai harga Rp.136.127,- per malam. Masing-masing kamar dilengkapi fasilitas AC, telepon, TV satelit/kabel, wifi gratis, meja, Pengering rambut, dan perlengkapan mandi. Tersedia pula layanan kamar, Layanan kebersihan harian, laundry, restoran dan taman untuk bersantai.

TERKAIT:  9 Hotel Dekat Trans Studio Bandung yang Bagus dan Nyaman

4. Dom Hotel Jogja

Dom Hotel Jogja

Hotel di Jogja selanjutnya yang menawarkan tarif murah adalah Dom Hotel Jogja. Beralamat di Jalan Kaliurang Km 8.6, Dayu, Sleman, Ngaglik, Yogyakarta, Indonesia. Lokasi hotel berjarak 2.8 km dari Rumah Sakit Jih dan 7.4 km dari Bandara Internasional Adisucipto (JOG).

Dom Hotel Jogja merupakan hotel bintang 2 di Yogyakarta yang bagus dan nyaman dengan tarif murah mulai harga Rp.167.388,- hingga Rp.219.835,- per malam. Total ada 31 kamar yang bisa dipilih tamu yang tersebar di 3 lantai. Kamarnya dilengkapi AC, wifi gratis, meja, handuk, linen, Perlengkapan mandi, dll. untuk bersantai terdapat Taman dan untuk bersantap terdapat restoran diarea hotel.

5. OYO 194 Hotel Sapta Gria

OYO 194 Hotel Sapta Gria

Beralamat di Jalan Jend. Sudirman No. 63, Gondokusuman, Pusat Kota Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia. Letaknya sangat strategis sangat dekat dengan Tugu Yogyakarta, Rumah Bersalin Pura Raharja dan Galeria Mall. Dari Stasiun Kereta Lempuyangan sekitar 780 m dan dari Stasiun Kereta Tugu 1.2 km.

OYO 194 Hotel Sapta Gria merupakan hotel bintang 2 di Jogja dengan 15 kamar tidur. Tarif kamar sangat terjangkau mulai harga Rp.154.233,- hingga Rp.198.799,- per malam. Kamarnya dilengkapi AC, TV satelit/kabel, meja, lemari pakaian, wifi gratis, kipas angin, handuk dan Perlengkapan mandi. tersedia pula Fasilitas hiburan seperti kolam renang luar ruangan, kolam renang anak dirancang untuk bersantai. Fasilitas super dan lokasi yang istimewa menjadikan Hotel Saptagria tempat yang sempurna untuk menginap di Yogyakarta.

6. Hotel Bladok Yogyakarta

Hotel Bladok Yogyakarta

Merupakan hotel bintang 2 di Jogja yang nyaman untuk menginap dengan tarif murah. beralamat di Jalan Sosrowijayan No.76 Malioboro, Pusat Kota Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia. Hotel Bladok letaknya sangat dekat dengan Stasiun Kereta Tugu sekitar 310 m sedangkan Jalan Malioboro Street dan Museum Benteng Vredeburg berjarak 940 m.

Hotel Bladok Yogyakarta menawarkan 30 kamar tidur dengan tarif mulai harga Rp.138.417,- hingga Rp.371.901,- per malam. Kamarnya cukup luas dan Balkon/teras. Fasilitas seperti AC, kipas angin, Kipas angin, meja, lemari pakaian, Televisi dan Perlengkapan mandi tersedia disetiap kamar. Hotel bintang 2 ini memiliki fasilitas Kolam renang luar ruangan dan taman untuk bersantai.

Baca juga: 10 Hotel Murah di Jakarta Harga 100Ribuan

7. Malioboro Garden Hotel Yogyakarta

Malioboro Garden Hotel Yogyakarta

Beralamat di Jalan Sosrokusuman DN I/163, Pusat Kota Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia. Malioboro Garden Hotel Yogyakarta letaknya sangat strategis dekat dengan Matahari Department Store, Kantor Gubernur Yogyakarta, Jalan Malioboro, Malioboro Mall dan Pasar Beringharjo. Untuk menjangkau hotel dari Stasiun Kereta Tugu sekitar 7 menit berkendara dan dari Bandara Internasional Adisucipto dapat ditempuh dengan berkendara sekitar 30 menitan.

Malioboro Garden Hotel Yogyakarta merupakan hotel bintang 2 dengan pelayanan bagus dan fasilitas lumayan lengkap. Ada total 16 kamar yang bisa dipilih tamu dengan masing-masing kamar dilengkapi fasilitas AC, wifi gratis, TV layar datar, Area tempat duduk, Balkon/teras, meja, lemari pakaian, telepon dan perlengkapan mandi. Tersedia juga fasilitas bar, restoran, layanan kamar, ruang keluarga, layanan antar jemput bandara, dan masih banyak lagi. Untuk menginap biaya yang harus anda keluarkan mulai harga Rp.177.270,- hingga Rp.219.791,- per malam.

8. Hotel Paramitha

Hotel Paramitha

Bingung mencari hotel di Yogyakarta dengan harga terjangkau dan lokasi strategis sehingga kalian tak akan kesulitan mencari transportasi dan sejenisnya? Nah, hotel bintang 1 ini mungkin bisa menjadi pilihan. Hotel Paramitha yang terletak di Jalan Affandi (Gejayan), Kepuh GK III/936 ini menawarkan tempat beristirahat dengan harga yang tak akan menguras isi dompet kalian.

Di hotel yang letaknya strategis karena dekat dengan beberapa pusat berbelanjaan dan tempat hiburan ini, kalian bisa menyewa kamar dengan beberapa tipe. Ada standard, superior, dan deluxe. Harganya terjangkau kok. Di kamar tipe standard, kalian harus membayar Rp 262.272,00/per malam untuk mendapatkan layanan kamar dua orang dengan sarapan, AC, TV dan kamar mandi dalam. Sementara itu, untuk superior, harganya sekitar Rp 270.000,00. Fasilitasnya nyaris sama dengan tipe sebelumnya, hanya saja kalian bisa mendapatkan mandi air panas. Tipe deluxe menawarkan hal yang sama dengan tambahan kulkas. Semua layanan itu bisa kalian nikmati dengan harga Rp 405.033,00. Tak hanya itu, kalian pun bisa menikmati wi-fi lho. Akses ke bandara atau stasiun pun mudah. So, tunggu apa lagi? Tertarik menginap di Hotel Paramitha?

TERKAIT:  Hotel Edelweiss Jogja, Hotel di Yogyakarta Murah dan Bagus

9. Hotel Agung Mas Malioboro

Hotel Agung Mas Malioboro

Hotel Agung Mas Malioboro mungkin bisa jadi pilihan pas bagi kalian yang memutuskan bermalam di kota gudeg. Terletak di Jalan HOS Cokroaminoto 108, salah satu hotel di Yogyakarta ini memiliki arsitektur tradisional sehingga kalian akan merasakan sensasi seperti berada di kraton. Tempatnya pun cukup strategis sehingga kalian dengan mudah mengunjungi Malioboro, Kraton Yogyakarta dan obyek wisata lain di sekitar hotel bintang 1 ini.

Hotel yang mengambil nama dari sosok Sultan Agung ini menawarkan beberapa pilihan kamar. Truntum menawarkan layanan kamar untuk dua orang dengan AC, TV dan kamar mandi dalam seharga Rp 175.000,00. Untuk Sidomukti dibagi menjadi A dan B dibandrol dengan harga Rp 235.000,00 dan Rp 250.000,00 dengan layanan sama, hanya saja kalian bisa melemaskan otot-otot yang kelelahan dengan mandi air panas. Jika jumlah kalian lebih dari dua, kalian bisa menyewa kamar Sido Asih dan Sido Luhur yang bisa menampung empat orang dengan fasilitas sama seharga Rp 300.000,00 dan Rp 330.000,00. Oh ya, di hotel yang nyaman ini, kalian juga bisa surfing dunia maya dengan layanan wi-fi. Pokoknya Hotel Agung Mas cocok untuk jadi tempat beristirahat.

10. Satya Graha Hotel

Satya Graha Hotel

Nah, Satya Graha Hotel sangat pas bagi kalian yang sedang mencari hotel di Yogyakarta baik untuk pribadi ataupun rombongan. Belum lagi, hotel bintang 2 yang terletak di Jalan Veteran No 147, Umbulharjo ini menawarkan layanan kamar dengan harga terjangkau. Aksesnya pun masih berada di wilayah kota Jogja sehingga kalian tak akan kesulitan mencapai tempat-tempat penting di kota ini.

Satya Graha Hotel menawarkan tiga pilihan dengan jumlah kamar yang cukup banyak. Ada deluxe single, deluxe double dan family. Masing-masing tipe dibedakan dengan jumlah pengunjung yang akan menempati kamar: 2, 4 dan 6 orang. Sementara itu, semua tipe akan mendapatkan fasilitas sama yaitu kamar, sarapan, AC dan kamar mandi dalam dengan air panas yang bisa dinikmati. Khusus untuk family, TV disediakan untuk menghibur kalian. Layanan hotel ini bisa dinikmati dengan harga: Rp 126.000,00, Rp 210.000,00, dan Rp 294.000,00—sesuai dengan tipe yang kalian pilih.

Oh ya, jika menginap ke Satya Graha Hotel, pastikan kalian mampir ke De Mata Trick Eye Museum dan De Arca Statue Museum, ya. Kalian bisa menikmati keindahan lukisan 3D dan berbagai arca tokoh-tokoh terkenal di dunia. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo, buruan bermalam ke hotel ini!

11. Java Land Hotel Yogyakarta

Java Land Hotel Yogyakarta

Ingin mendapat layanan kamar dengan fasilitas memadai dan harga terjangkau, mungkin kalian harus datang ke Java Land Hotel. Berada di Jalan Nogorojo 12, Gowok, salah satu hotel di Yogyakarta ini menawarkan berbagai kemewahan antara lain kamar nyaman berhiaskan taman cantik yang menenangkan hati dan pikiran.

Nah, di sini kalian akan ditawari dua tipe kamar yang bisa dijadikan tempat beristirahat: standard dan deluxe. Di kamar tipe standard seharga Rp 350.000/malam, kalian bisa menikmati layanan kamar untuk dua orang dengan twin bed yang ditunjang dengan sarapan dan fasilitas semisal AC, TV berlangganan, jug kettle, kulkas, dan kamar mandi dalam. Air panas siap untuk melepaskan rasa lelah kalian setelah seharian berwisata dan beraktivitas lho. Sementara itu, untuk tipe deluxe dengan fasilitas sama yang dibandrol dengan harga Rp380.000,00, kalian bisa menemukan kenyamanan ranjang king size. Oh ya, di tipe ini, kalian juga bisa menikmati kenyamanan sofa bed lho. Wi-fi, restoran, dan tempat fitness juga tersedia di sini. Siapkah kalian menginap di Java Land Hotel?

12. Hotel 3C Familia Residence

Hotel 3C Familia Residence

Sesuai dengan namanya, hotel di Yogyakarta ini cocok jadi tempat keluarga kalian beristirahat jika berwisata ke Yogyakarta. Ya, Hotel Familia Residence namanya yang bisa kalian temukan di Jalan Mayjen Bambang Sugeng (Bausasran) DN III/949, Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta.

TERKAIT:  Daftar Hotel di Kawasan Tanah Abang Mulai Yang Termurah Hingga Termahal

Memiliki kamar-kamar luas dan bersih, Hotel Familia Residence menawarkan beberapa pilihan kamar untuk disewa. Tipe standard dibagi menjadi 1 dan 2 dengan layanan kamar dua orang ditunjang sarapan dan fasilitas seperti AC, TV dan kamar mandi dalam (air panas). Kamar ini bisa disewa dengan harga Rp 325.000,00 dan Rp 300.000,00—sesuai tipe standard 1 atau 2—. Nah, jika ingin tipe deluxe dengan fasilitas sama, kalian harus merogoh kocek sebesar Rp 350.000,00. Tak hanya bisa beristirahat kamar yang nyaman, kalian pun bisa bersantai di joglo sembari menikmati pemandangan taman nan cantik. Belum lagi, putra-putri kalian bisa menikmati taman bermain yang disediakan hotel ini.

13. Hotel Nugraha

Hotel Nugraha Yogyakarta

Dengan budget terbatas, kalian bisa menjadikan Hotel Nugraha sebagai pilihan hotel di Yogyakarta. Ya, hotel yang bisa menampung sekitar 300 orang ini memang cocok bagi para keluarga atau rombongan yang sedang bingung mencari tempat beristirahat tanpa harus merogoh kocek dalam.

Terletak di Jalan Sartono Mantrijeron No.813, Mantrijeron, Hotel Nugraha menawarkan 6 tipe kamar. Single Bed Non AC, Twin Bed Non AC, dan Triple Bed Non AC akan mendapat fasilitas layanan kamar dan sarapan dengan fasilitas kipas angin dan kamar mandi dalam. Masing-masing tipe untuk 2, 3, dan 5 orang—sesuai urutan disebutkan—ini dibandrol dengan Rp 120.000,00, Rp 160.000,00 dan Rp 185.000,00. Sementara itu, untuk Single Bed AC, Twin Bed AC, dan Triple Bed AC, kalian akan mendapat layanan serupa, hanya saja dengan didukung AC sebagai pendingin ruangan. Harga untuk menyewa tipe-tipe ini adalah Rp 175.000,00, Rp 210.000,00 dan Rp 275.000,00. Murah bukan?

14. Hotel Puspita

Hotel Puspita Yogyakarta

Ingin mendapatkan penginapan nyaman yang berkesan Jogja, datanglah ke Hotel Puspita yang terletak di Jalan Mayjend Sutoyo 64, Bantul, Yogyakarta. Selain arsitektur Jawanya sangat terasa, kalian pun bisa beristirahat di kamar-kamar hotel ini tanpa perlu menghabiskan isi dompet. Kamar Puspita dengan 4 pilihan bisa kalian sewa untuk melepaskan rasa lelah: Puspita 1 (Rp 120.000,00), Puspita 2 (Rp 130.000,00), Puspita 3 (Rp 155.000,00), dan Puspita 4 (Rp 170.000,00). Dengan harga terjangkau ini, kalian bisa mendapat layanan kamar untuk dua orang, sarapan, kipas angin (Puspita 1 dan 2) atau AC (Puspita 3 dan 4) dan kamar mandi dalam.

Nah, dengan biaya sangat bersahabat dengan kantong kalian, Hotel Puspita memang bisa jadi pilihan hotel di Yogyakarta yang bisa kalian coba. Tempatnya pun strategis sehingga kalian bisa dengan mudah mencapai Kraton Yogyakarta dan obyek wisata di sekitarnya. Buruan ke sini, ya!

15. Hotel Kristina

Hotel Kristina Yogyakarta

Hotel Kristina merupakan sebuah hotel di Yogyakarta yang terletak di Jalan Dagen 71A. Hotel bintang 2 yang menawarkan layanan kamar dengan harga terjangkau ini masih berada di kawasan Malioboro sehingga jika kalian berniat mampir ke sini tak perlu bingung mencari transportasi.

Ada enam pilihan kamar yang bisa kalian nikmati, tapi hanya lima yang bisa kalian sewa dengan budget di bawah 400 ribu. Ada economy double (Rp 270.000,00), standard double (Rp 310.000,00), superior double (Rp 330.000,00), deluxe double (Rp 350.000,00), dan executive twins (Rp 375.000,00). Kalian akan mendapat layanan kamar untuk dua orang, sarapan, AC, TV kabel, kamar mandi dalam dengan air panas (kecuali economy double). Khusus untuk executive twins, ada kulkas yang siap digunakan untuk menyimpan perbekalan kalian. Jika ingin bersantai, kalian bisa berjalan-jalan ke beberapa obyek wisata yang letaknya tak jauh dari Hotel Kristina seperti Malioboro, Pasar Beringharjo, Kraton Yogyakarta, Taman Sari dan sebagainya. Jadi, apa kalian tertarik bermalam di sini? dapatkan info lengkap hotel di Jogja DiSini

Nah, itu tadi 15 hotel di Yogyakarta dengan tarif murah di bawah 300 ribu yang kalian bisa jadikan tempat beristirahat. Jadi, tak perlu khawatir lagi dengan biaya bermalam yang mahal kalau mau berwisata ke kota gudeg. Banyak pilihan kok. Oh ya, harga-harga di atas akan berubah ketika weekend atau hari besar lho, ya. Belum lagi kalau kalian ingin mendapat tambahan bed atau layanan yang lain. Jadi, ayo buruan habiskan liburan kalian di Jogja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *