Cara Mudah Memilih Parfum Yang Cocok Bagi Tubuh

By Admin | kecantikan

cara mudah memilih parfum yang cocok bagi tubuh

Ingin tampil cantik dengan aroma parfum yang menggoda tapi tidak terlalu memahami bagaimana memilih parfum yang cocok bagi tubuh? sekarang Anda tidak usah khawatir, karena kami akan mengatasi masalah Anda tersebut dengan menghadirkan artikel ini, yaitu cara mudah memilih parfum yang cocok bagi kulit. Beberapa keuntungan akan Anda dapat setelah membaca artikel ini, salah satunya adalah Anda tidak usah lagi mengeluarkan biaya terlalu mahal untuk bisa tampil cantik. Anda pun juga bisa menambah rasa percaya diri dengan hanya menggunakan parfum yang berharga murah.

Adapun beberapa cara mudah memilih parfum yang cocok bagi kulit, diantaranya sebagai berikut:


– Jangan sekali-kali menggunakan parfum saat membeli atau mendatangi toko parfum. Hiruplah beberapa contoh parfum yang ada dipajang di toko tersebut. Pilihlah yang sesuai dan menarik dengan tubuhmu dan catat nama parfumnya.

– Jika sudah menemukan parfum yang Anda sukai, usapkan atau semprotkan pada tubuh Anda kemudian berjalanlah selama lebih kurang 15 menit. Sebab, selama 15 menit, alkohol yang terkandung dalam parfum akan memudar dan lebih mudah untuk mengetahui wangi yang sebenarnya.

– Hiruplah bagian kulit tubuh yang telah disemproti parfum sebelumnya. Hal ini bertujuan supaya kamu tahu wangi sebenarnya dan berpikir ulang tentang bau parfum tersebut. Jika tidak sesuai maka Anda bisa kembali ke rak pajangan parfum dan pilihlah parfum lain yang sesuai selera. Jangan mencoba dua jenis parfum pada saat yang sama karena wewangian tersebut akan bercampur dan sulit menentukan wangi yang sebenarnya diinginkan.

– Setelah memilih parfum tertentu dan melakukan tes, bila mungkin mintalah sampel parfum tersebut dan kenakan parfum selama sehari sebelum membelinya untuk melihat daya tahan sebenarnya.

Namun disarankan juga bagi Anda, sebelum membeli parfum, ada baiknya jika mengetahui tentang pokok lapisan tersebut.

Lapisan atas yaitu lapisan yang langsung dapat dihirup saat parfum digunakan, namun seringkali aroma ini akan segera menguap. Lapisan tengah adalah lapisan yang selama beberapa menit hingga satu jam setelah parfum digunakan akan tercium baunya, aromanya akan terasa melembut.

Lapisan dasar yaitu berupa bagian dasar aroma yang lebih yang akan tercium setelah 30 menit penggunaan. Wangi ini akan bercampur dengan lapisan tengah untuk memberikan wangi utama pada parfumnya. Selamat mencoba!


Related Pos :