Cara alami memerahkan bibir yang hitam

By Admin | kecantikan

cara alami memerahkan bibir yang hitam

Tampil cantik dan menawan adalah idaman setiap kaum hawa, dan salah satunya adalah memiliki bibir yang merah merekah. Memiliki bibir yang merah merekah akan membuat seorang wanita semakin terlihat kian menggoda dan terlihat lebih manis, bahkan saat ia tersenyum. Namun pada kenyataannya, tidak semua wanita seberuntung seperti mereka yang memiliki bibir merah merekah. Namun Anda tidak perlu khawatir karena kami akan memberikan solusi terbaik didalam membantu mengatasi permasalahan tersebut. Ya tepat sekali, solusi tersebut ada pada artikel pembahasan kali ini, yaitu dengan menghadirkan artikel yang membahas tentang cara alami memerahkan bibir yang hitam.

Berikut beberapa cara alami memerahkan bibir yang hitam:


 Perbanyaklah mengkonsumsi buah-buahan.

 Hindari pemakaian lipstik yang berlebihan, terlebih memkai lipstick sampai pada saat tidur.

 Menggunakan bahan-bahan alami seperti herbal aromaterapi juga termasuk salah satu cara alami dalam memerahkan bibir yang tampak hitam. Sebab herbal aromaterapi kaya akan kandungan vitamin E sehingga efektif untuk memerahkan bibir yang hitam. Bahkan cara ini terbukti sangat ampuh untuk memerahkan bibir, khasiatnya pun dapat Anda rasakan setelah seminggu pemakaian, yaitu bibir akan terasa lebih lembut dan akan tampak merona.

Keuntungan lainnya yang akan Anda dapatkan dari herbal aromaterapi ini yaitu tidak memiliki efek samping sama sekali, namun yang pastinya Anda juga harus memperhatikan dosis yang tepat pada saat penggunaan.

Adapun beberapa bahan yang dibutuhkan dalam membuat herbal aromaterapi tersebut, diantaranya sebagai berikut:

 ½ gelas minyak zaitun

 5 kuntum bunga mawar

 Sekuntum bunga melati

 Selembar daun mint.

Cara membuat herbal aromaterapi: campurkanlah semua bahan yang telah disiapkan ke dalam satu wadah. Lalu panaskan bersama dengan air, sampai mendidih, kemudian aduk rata hingga campuran tadi keluar warna kuning. Diamkan selama 20-30 menit. Setelah itu, masukkan ramuan yang telah jadi hingga membentuk ekstrak oil ke dalam sebuah botol yang bersih dan khusus.

Cara alami memerahkan bibir yang hitam dengan menggunakan herbal aromaterapi dapat dilakukan dengan cara dioleskan secara merata di area bibir. Hal ini dapat Anda lakukan setiap kali selesai mandi dan sebelum tidur. Biasanya ekstrak oil yang sudah disimpan ke dalam botol akan bertahan selama 6 bulan. Selamat mencoba!

Related Pos :