5 Tips Kombinasi Baju Muslim Warna Putih Agar Terlihat Lebih Natural

Tips Kombinasi Baju Muslim Warna Putih Agar Terlihat Lebih Natural – Sebagai seorang wanita yang berjilbab tentu ingin terlihat cantik di setiap penampilan dan kesempatan apapun.Untuk mewujudkan itu tentu anda harus pintar memilih baju dan kerudung yang sesuai dengan warna kulit dan bentuk tubuh, ini agar terlihat serasi.

5 Tips Kombinasi Baju Muslim Warna Putih Agar Terlihat Lebih Natural

Anda juga harus pintar mengkombinasikan atau memadupadankan warna-warna dasar.Seperti warna hitam putih dan abu-abu. Nah untuk anda yang suka warna putih tentu anda akan bosan jika hanya memakai warna putih saja, karena itu anda perlu mengkombinasikannya dengan warna lainnya agar terlihat natural.


Tips Kombinasi Baju muslim warna putih terbaru

Bagi anda yang suka memakai busana muslim warna putih agar terlihat natural, berikut ini ada beberapa kombinasi baju Muslim warna putih untuk anda yang ingin tampil lebih segar dan cantik :

1. Mengkombinasikan Baju Muslim Warna Putih dengan Warna Cerah

Kombinasi baju Muslim warna putih yang pertama adalah dengan mengkombinsikan baju putih denganwarna-warna yang cerah.Seperti warna biru muda, kuning dan orange.Nah warna-warna ini bisa anda aplikasikan atau padu padankan dengan baju Muslim warna putih.Dengan mengkombinasikan warna ini anda akan terlihat lebih cerah dan tentu cantik

2. Mengkombinasikan Baju Muslim Warna Putih dan Warna Jilbab Bermotif

Kombinasi yang kedua adalah dengan memadupadankan baju Muslim warna putih dan jilbab bermotif. Untuk motifnya sendiri ini tergantung dengan bawahan yang akan anda kenakan. Sebaiknya hindari bawahan bermotif jika akan mengenakan jilbab dengan motif yang rame. Gaya seperti ini akan membuat penampilan anda lebih menarik dan trendy

3. Mengkombinasikan Baju Muslim Warna Putih dengan Warna Gelap

Nah jika anda sedang menggunakan baju Muslim warna putih, anda bisa gunakan bawahan atau jilbab dengan warna gelap misalnya hitam, abu-abu atau coklat tua.

4. Mengkombinasikan Baju Muslim Warna Putih dengan Warna Monokrom

Warna monokrom adalah perpaduan warna dalam satu warna yang mempunyai tingkatan warna yang berbeda-beda.Seperti hitam, abu-abu muda, abu-abu gelap, dan warna putih. Kombinasi baju Muslim warna putih dengan warna monokrom ini akan membuat penampilan anda lebih kalem dan terlihat lebih harmonis, cantik dan tentu lebih menarik

5. Mengkombinasikan Baju Muslim Warna Putih dengan Warna Analog

Warna analog ini seperti jenis warna monockrom, tetapi warna analog ini adalah perpaduan warna yang berbeda tetapi tidak tabrak warna.Seperti misalnya warna hijau dengan kuning, hijau dengan biru.Nah anda bisa mengaplikasikan warna analog ini dengan baju Muslim warna putih.

Kombinasi atau campuran warna-warna ini akan bikin penampilan anda terlihat lebih elegant dan akan membuat penampilan anda lebih fresh atau segar. Dan tentu akan membuat orang lain yang melihat penampilan anda akan mengagumi warna-warna yang anda kombinasikan

Demikian tadi adalah 5 tips kombinasi baju Muslim warna putih yang dikombinasikan dengan warna-warna segar yang akan membuat penampilan anda lebih keren, trendy dan tentu akan membuat anda tampil percaya diri. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *