3 Contoh Ide Bisnis Online Terbaru Dan Terbaik Untuk Pelajar

By Admin | bisnis

Anda sedang bingung mencari bisnis online terbaru dan terbaik yang menguntungkan? Disini kami akan memberikan sedikit ulasan mengenai beberapa ide bisnis online yang cukup mudah untuk dijalankan siapa saja termasuk Pelajar dan tentunya bisa memberikan tambahan penghasilan untuk anda.

3 Contoh Ide Bisnis Online Terbaru Dan Terbaik Untuk Pelajar

Bisnis online memang banyak dipilih oleh para pelaku bisnis karena modal yang dibutuhkan relatif kecil serta minim resiko. Sebenarnya banyak sekali jenis peluang usaha online yang bisa dipilih oleh para pelajar sesuai kemampuan.


Baca juga:

Contoh Ide Bisnis Online Untuk Pelajar

Namun terkadang orang tidak tahu bagaimana memulainya dan menjalankannya. Nah, berikut ini sedikit gambaran mengenai beberapa bisnis online yang paling menjanjikan yang bisa dijalankan para pelajar.

1. Bisnis Dropship

Istilah dropship kini semakin tenar di dunia maya, karena banyak orang yang melakoni bisnis yang satu ini. Dropship adalah sistem berjualan dimana anda sebagai penjual tidak perlu memiliki stok barang dan supplier-lah yang akan melakukan penyetokan serta pengiriman barang kepada pembeli.

Dalam hal ini, tugas anda hanyalah memasarkan produk kepada para calon pembeli tanpa harus bersentuhan langsung dengan produk yang dipasarkan. Keuntungan yang bisa didapatkan dari bisnis dropship ini tergantung dari besarnya laba yang anda ambil dari setiap produk yang terjual.

Bisnis online terbaru ini adalah pilihan yang sangat tepat bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan melimpah dengan modal yang sangat minim.

Produk yang bisa anda jual dengan sistem dropship banyak sekali macamnya, seperti pakaian, tas, sepatu, jam tangan, produk kesehatan, produk kecantikan, dll.

2. Bisnis Afiliasi

Bisnis afiliasi bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin menjalankan bisnis tanpa modal dengan mudah. Sistem kerja dari bisnis online ini hampir sama dengan dropship.

Bedanya, dalam bisnis afiliasi anda tidak perlu memajang foto produk untuk pemasarannya, tapi mengarahkan calon konsumen untuk masuk ke link toko online supplier.

Apabila ada konsumen yang membeli produk dari supplier melalui link yang anda promosikan, maka anda akan mendapatkan komisi. Besarnya komisi yang bisa anda dapatkan tentunya berbeda-beda, karena setiap supplier memiliki ketentuan masing-masing dalam menetapkan komisi.

3. Bisnis Freelancer

Bisnis freelancer sangat cocok bagi anda yang tidak ingin terikat dengan waktu yang ketat. Bisnis ini sangat menarik karena dapat dilakukan darimana saja. Penghasilan yang bisa didapatkan dari menjadi seorang freelancer juga cukup besar.

Namun untuk menjalani bisnis online ini anda diharuskan memiliki keahlian tertentu, misalnya keahlian membuat website, menerjemahkan bahasa asing, menulis artikel, keahlian desain, dan sebagainya.

Jika anda memiliki hobi yang berhubungan dengan bidang-bidang tersebut, anda bisa memanfaatkannya untuk meraup banyak uang tanpa harus mengeluarkan banyak modal.

Sebenarnya masih banyak lagi ide bisnis online terbaru dan terbaik yang bisa dijalankan oleh pelajar. Asalkan anda memiliki tekad yang kuat serta ketekunan dalam menjalankannya, bisnis online yang anda jalankan pasti dapat memberikan keuntungan seperti yang diharapkan.

tags: , ,

Related Pos :