Ngeri! Petugas Kebun Binatang Tewas Di Terkam Harimau

By Admin | Serba serbi

Ngeri! Seorang petugas kebun Binatang di Inggris tewas di tempat setelah diterkam seekor harimau saat berada didalam kandang.

Petugas Kebun Binatang Tewas Di Terkam Harimau

Altundo.com – Harimau memang merupakan hewan buas yang sangat ganas dan apabila dia menyerang maka sulit untuk melawannya. api, meskipun hewan buas harimau tetap bisa dijinakan oleh pawangnya seperti kita lihat dikebun-kebun binatang.

Baru-baru ini sebuah insiden mematikan terjadi di sebuah kebun Binatang Hamerton, Steeple Girding, Huntingdon, Cambridgeshire, Inggris.

Sebagaimana dikutip dari Merdeka.com, Seorang petugas kebun binatang tersebut tewas diterkam harimau ketika berada di dalam kandang.

Menurut laporan yang dilansir dari laman Sky News, pada Selasa (30/5), polisi menyatakan bahwa petugas yang tewas itu seorang perempuan bernama Rosa King (33 tahun). Peristiwa itu terjadi pada pukul 11.15 waktu setempat.

Berdasarkan hasil penyelidikan diketahui, Rosa saat itu sedang berada di dalam kandang. Kemudian, seekor harimau dan seorang pawang masuk ke dalam kandang yang sama dengan rosa berada. Tiba-tiba hewan buas itu langsung menerkam petugas perempuan tersebut.

Sayang korban tak bisa diselamatkan karena helikopter ambulans baru tiba 20 menit kemudian. Menurut keterangan yang ditulis kepolisian Cambridgeshire “Petugas perempuan itu tewas di tempat,”.

Akibat peristiwa itu, pihak kebun binatang kemudian memutuskan langsung menutup lokasi dan mempersilakan para pengunjung keluar.

Pihak Kebun Binatang Hamerton menyebut kejadian itu sebagai kecelakaan yang aneh. Hewan tersebut menurut mereka tidak menunjukkan gelagat membikin orang-orang semakin panik.

Baca juga: Proses Pemakaman Bikin Heboh! Sebuah Benda Hitam juga Ikut dimasukan ke Liang Lahat


Harimau yang menyerang petugas itu pun tetap berada di dalam kandangnya. Guna memastikan runutan peristiwa, Penyelidikan langsung digelar.

“Kami turut bersimpati terhadap keluarga, kerabat, dan rekan-rekan korban yang ditinggalkan,” tulis pihak kebun binatang dalam keterangan pers.

Ya, meskipun harimau sudah jinak dengan pawangnya tetapi ketika melihat orang lain hewan tersebut bisa menyerang. Oleh karena itu tetap selalu waspada ketika berkunjung ke kebun Binatang.

tags: ,

Related Pos :