Sebarkan, Ternyata Manisan Madu dan Bawang Putih Sangat Baik untuk Membunuh Sel2 Kanker

By Admin | kesehatan

Tolong Sebarkan! 1 Kali anda sebarkan berarti anda telah menyelamatkan jutaan Nyawa manusia. Luar Biasa ternyata Manisan Madu dan Bawang Putih sangat baik untuk membunuh sel-sel kanker muda pada stadium awal.

Manisan Madu dan Bawang Putih Sangat Baik untuk Membunuh Sel2 Kanker

Kanker merupakan salah satu penyakit mematikan di dunia. Banyak orang yang meninggal dunia akibat terkena penyakit kanker karena terlambat mengatasinya. Kanker bermula dari gejala-gejala biasa yang bersifat umum, namun tidak sedikit orang terlambat mengetahuinya. Ketika penyakit sudah menyebar dan sudah kronis baru diketahui sehingga sulit untuk bisa disembuhkan.

Cara terbaik untuk menangani penyakit kanker adalah dengan mendeteksi gejala paling awal yang telah atau mungkin berkembang di dalam tubuh. Walaupun sebagian besar gejala yang ditimbulkan dapat bersifat sangat umum, tapi dengan memeriksakannya lebih awal maka anda dapat dengan cepat untuk mengatasinya.

Beberapa Gejala Penyakit Kanker

Berikut beberapa Gejala penyakit kanker kenali agar anda bisa mengatasinya segera:

  1. Perubahan pada Kulit
    – Pertumbuhan rambut secara berlebihan.
    – Hiperpigmentasi atau warna kulit berubah menjadi lebih gelap.
    – Eriterma atau kulit berwarna kemerahan.
    – Kulit dan mata menjadi kekuningan.
    – Timbul Gatal-gatal pada kulit.
    – Kulit memar tanpa sebab yang jelas.
  2. Perubahan pada Payudara
    – Puting yang melesak.
    – Adanya cairan yang keluar dari puting.
    – Kulit payudara berkerut atau kemerahan.
  3. Perut Kembung
  4. Rasa Sakit saat Menelan
  5. Berat Badan Turun secara Drastis
  6. Nyeri Ulu Hati
  7. Perubahan pada Mulut
  8. Demam Berkepanjangan
  9. Kelelahan yang Tidak Kunjung Reda
  10. Batuk dan Batuk Darah
  11. Gangguan Buang Air
  12. Depresi dan Sakit Perut
  13. Rasa Sakit pada Bagian Tubuh Tertentu
  14. Perdarahan di antara Waktu Menstruasi
  15. Perubahan pada Testikel

Cara Mengatasi Kanker dengan Manisan Madu dan Bawang Putih

Bagi anda yang sudah mengetahui terkena gejala penyakit kanker salah satu solusi yang bisa dilakukan untuk membunuh sel2 kanker muda pada stadium awal adalah dengan ramuan bawang putih yang dicampur manisan madu.

Dikutip dari laman Facebook DR. Berlian Siagian, disebutkan bahwa Manisan madu dan bawang putih sangat baik utk membunuh sel2 kanker muda pada stadium awal. Mudah dan murah untuk dikerjakan setiap hari.

Bawang putih biasa dibeli di pasar setelah dibersihkan direndam dengan 100 cc madu yang di-encerkan dengan 400 cc air matang. Masukkan stoples atau botol bermulut lebar seperti botol bekas selai atau peanut butter (bumbu kacang) yang juga bersih – steril. Campuran digunakan merendam bawang putih sampai semua siung2 bawang terendam. Siung bawang putih boleh dibiarkan bulat atau dibelah. Yang penting terendam minimal 12 – 24 jam.

Makanlah bawang putih bersama madunya setiap hari 3-4 siung bawang putih setiap hari. Apabila campuran lebih, bisa disimpan di dalam kulkas untuk dimakan keesokan harinya. Manisan bisa bertahan baik 2 minggu bahkan kalau kerjanya steril bisa lebih.

Dimakan sekali sehari seperti makan manisan/acar.

Itulah cara mengatasi penyakit kanker pada stadium awal dengan menggunakan manisan Madu dan Bawang putih. Semoga bermanfaat. Sebarkan agar banyak orang tahu.



tags: , , ,

Related Pos :