Daftar Hotel di Kawasan Tanah Abang Mulai Yang Termurah Hingga Termahal

By Admin | Traveling

Tanah Abang merupakan salah satu pusat bisnis yang ada di Jakarta. Sebagai Pusat tekstil dan Garmen terbesar di Indonesia Tanah Abang selalu ramai didatangi wisatawan baik untuk liburan maupun tujuan bisnis. Wisatawan bisnis yang datang umumnya adalah para pedagang pakaian yang ingin membeli barang dagangan mereka di pusat grosir pakaian pasar Tanah Abang. Para wisatawan yang datang tentunya membutuhkan penginapan untuk beristirahat terutama mereka yang tidak memiliki sanak saudara di Kota ini. Karena itu banyak sekali berdiri penginapan atau hotel di kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat.

Daftar Hotel di Kawasan Tanah Abang

Penginapan atau Hotel yang ada di kawasan tanah Abang terdiri dari Guest House atau Home Stay, Hotel Melati, Hotel Bintang 1, Hotel Bintang 2, Hotel Bintang 3, Hotel Bintang 4 hingga Hotel Bintang 5. Penginapan mewah dan berkelas seperti hotel Bintang 5 merupakan tempat Istimewah untuk menginap dengan fasilitas lengkap dan berkelas serta pelayanan terbaik yang ditawarkan. namun untuk menginap di hotel mewah tentu dibutuhkan biaya tidak sedikit karena harga yang ditawarkan cukup mahal mulai dari 600 ribuan hingga jutaan rupiah permalamnya. Akan tetapi bagi anda yang memiliki modal terbatas maka untuk menghemat biaya selama di Jakarta solusi terbaik adalah mencari penginapan murah dengan harga diatas 200 ribuan hingga 500 ribuan. Pelayanan yang ditawarkan cukup baik dan fasilitasnya juga cukup lengkap meski tak selengkap hotel mewah dan berkelas.

Bagi anda yang berencana pergi ke Jakarta khususnya daerah Tanah Abang dibawah ini kami berikan daftar hotel di kawasan Tanah Abang mulai dari yang harganya murah hingga hotel mewah dengan harga yang mahal.

Daftar Hotel di Tanah Abang Jakarta Harga Murah

Bagi anda yang memiliki budged terbatas daftar hotel di kawasan Tanah Abang harga murah berikut bisa menjadi pilihan tepat:

1. Hotel Mustika Tanah Abang Bintang 2

Hotel Mustika Tanah Abang merupakan hotel Bintang 2 yang dibangun pada tahun 2012. Hotel yang terletak Jalan Jati Bunder No. 1, Tanah Abang, Jakarta Pusat ini letaknya sangat strategis dan menawarkan akses mudah ke berbagai tempat yang ada di Kota Jakarta. Hotel Mustika Tanah Abang adalah penginapan di Jakarta dengan harga murah sejumlah fasilitas dan pelayanan superior kepada para tamu yang datang untuk menginap.

Fasilitas lengkap dan pelayanan superior yang ditawarkan merupakan komitmen Hotel Mustika Tanah Abang untuk membuat tamu yang menginap merasa nyaman. Fasilitas umum yang tersedia seperti satpam 24 jam, wifi gratis di semua kamar, printer, layanan kebersihan harian, dan layanan taksi adalah beberapa fasilitas yang bisa dinikmati tamu. Hotel Mustika memiliki 56 kamar tidur yang didalamnya dilengkapi fasilitas kamar berkualitas seperti Linen, cermin, handuk, Akses wifi gratis. tersedia juga fasilitas rekreasi berupa pijat untuk anda yang ingin bersantai menghilangkan lelah setelah beraktivitas seharian. Harga kamar permalam di Hotel ini mulai dari Rp 230.579/malam. cukup murah untuk penginapan dengan fasilitas lengkap dan pelayanan superior.

2. Karsa Utama Hotel

Hotel Bintang 1 yang terletak di Jalan Kebon Kacang Iv No.12 Tanah Abang, Jakarta Pusat adalah Karsa Utama Hotel. Hotel murah di kawasan Tanah Abang ini menawarkan harga kamar mulai dari harga Rp 305.785 hingga Rp 328.926 per malamnya. Karsa Utama Hotel lokasinya memang sangat strategis dari Grand Indonesia, Plaza Indonesia dan Thamrin City cukup dekat hanya 5 menit berkendara. di Hotel ini terdapat restoran 24 jam dan akses wifi di tempat umum, layanan binatu, antar jemput bandara, penyewaan mobil dan fasilitas menarik lainnya. Semantara itu didalam kamr hotel tersedia meja, lemari, televisi, Ac dan akses wifi gratis. Bagi anda yang ingin jalan-jalan, tempat menarik yang cukup dekat yaitu Tanah Abang 5 menit berkendara dan Monas 10 menit berkendara.

3. iHome Residence

Sebagai salah satu tempat menginap yang kondusif dengan tarif murah iHome Residence letaknya strategis untuk melakukan bisnis dan berbelanja serta dekat area restoran. Hotel ini menjadi tempat ideal untuk beristirahat melepas lelah setelah beraktivitas seharian dengan pelayanan dan fasilitas yang ditawarkan untuk membuat tamu merasa nyaman selama menginap. iHome Residence merupakan hotel bintang 1 dikawasan Tanah Abang yang menawarkan akses mudah ke berbagai destinasi wisata yang wajib dikunjungi selama di Jakarta.

Meskipun menawarkan tarif murah iHome Residence mampu memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan kepada para tamuBeberapa fasilitas yang bisa dinikmati oleh tamu seperti resepsionis 24 jam, tempat parkir mobil, penyimpanan bagasi, wifi gratis di semua kamar dan tempat umum serta berbagai fasilitas menarik lainnya. Hotel yang terletak di Kebon Kacang 1 No 57 Tanah Abang, Thamrin, Jakarta ini memiliki 31 kamar tidur dengan suasana kamar yang nyaman, bebas asap rokok serta dilengkapi fasilitas meja tulis, AC, tirai kedap cahaya dan wifi gratis. iHome Residence adalah hotel dikawasan tanah abang Jakarta yang menawarkan harga murah dengan fasilitas dan pelayanan yang menyenangkan.

4. Wisma Davinci Keb Kacang 94

Wisma Davinci Keb Kacang 94 merupakan hotel bintang 1 di kawasan tanah abang yang berlokasi di Jln. Kebon Kacang I No 94 Tanah Abang, Thamrin. Hotel bintang 1 ini menawarkan tarif yang cukup terjangkau dengan sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati para tamu. Wisma Davinci Keb Kacang 94 letaknya tidak jauh dari Monas hanya sekitar 15 menit berkendara dan sekitar 1 jam dari Bandara. dihotel ini tersedia restoran yang dapat mengantar makanan untuk makan siang dan pagi. fasilitas yang tersedia seperti surat kabar di area lobi, layanan antar jemput bandara, layanan binatu dan penyewaan mobil. Sementara itu untuk kenyamanan tamu menginap kamar-kamar dilengkapi kamar mandi pribadi, AC, wifi gratis, TV kabel, meja tulis dan lemari.


5. Hotel Alma

Penginapan murah terakhir di sekitar kawasan Tanah Abang Jakarta pusat adalah Hotel Alma. Hotel ini menawarkan Akomodasi menginap yang nyaman bagi anda yang sedang berkunjung ke jakarta baik liburan maupun urusan bisnis. Hotel ini letaknya sangat strategis cukup dekat dengan Bandara sekitar 25 menit berkendara. selain itu Hotel Alma juga dekat dengan Stasiun Tanah Abang. Untuk anda yang ingin jalan-jalan hotel ini memberikan akses mudah ke berbagai tempat menarik yang wajib di kunjungi.

Hotel Bintang 2 yang memiliki 102 kamar ini berlamat di Jl. K.S. Tubun No 10.A , Senayan, Jakarta. tersedia Resepsionis 24 jam, tempat parkir mobil, layanan kamar 24 jam, wifi gratis disemua kamar dan tempat umum merupakan sebagian dari fasilitas yang ada. Hotel ini menawarkan harga cukup murah mulai dari harga Rp 259.091 per malam dengan kamar yang di desain indah dan dilengkapi fasilitas berupa televisi, lemari es, AC, shower dan akses wifi gratis. Anda membutuhkan penginapan dekat kawasan Tanah Abang dengan harga murah Hotel Alma bisa menjadi pilihan tepat.

Hotel Mewah Daerah Tanah Abang Jakarta

Sementara bagi anda yang ingin merasakan menginap di hotel mewah dan berkelas sekitar kawasan Tanah Abang Jakarta berikut daftarnya:

1. favehotel Wahid Hasyim

favehotel Wahid Hasyim merupakan hotel Bintang 3 yang beralamat di Jl. Wahid Hasyim No 135, Thamrin, Jakarta Pusat. Lokasi hotel sangat strategis dan akses mudah. Beberapa tempat menarik untuk di kunjungi yang dekat dengan hotel yaitu Kedutaan Besar Jepang, Kedutaan Besar Perancis dan Pusat Perbelanjaan Sarinah.

Favehotel Wahid Hasyim menawarkan sejumlah fasilitas dan pelayanan superior untuk membuat tamu yang menginap merasa nyaman. Satpam 24 jam, fotokopi, printer, layanan kebersihan harian dan wifi gratis di semua kamar, beberapa fasilitas hotel yang bisa dinikmati tamu. Hotel Bintang 3 yang memiliki 126 kamar ini menawarkan harga cukup terjangkau mulai dari harga RP 563.000 hingga Rp 613.000 per malamnya. kamar dengan citarasa tinggi dilengkapi sofa, toilet tambahan, sandal, rak pakaian dan handuk. tersedia juga fasilitas rekreasi untuk bersantai bagi para tamu berupa Taman.

2. Millennium Hotel Sirih Jakarta

Millennium Hotel Sirih Jakarta merupakan hotel Bintang 4 disekitar kawasan Tanah Abang tepatnya di Jalan Fachrudin 3, Thamrin, Jakarta. Hotel ini letaknya sangat strategis di Pusat kota untuk menuju Bandara sekitar 45 menit berkendara dan untuk mencapai stasiun Kereta Gambir sekitar 10 menit berkendara serta tidak jauh dari Pasar Tekstil Tanah Abang.

Hotel Bintang 4 ini memiliki 401 kamar yang nyaman dengan berbagai pilihan pemandang kota dan kolam. harga yang ditawarkan mulai dari Rp 858.000 hingga 1.250.000 per malamnya. tersedia fasilitas berupa Akses internet berkecepatan tinggi, Ballroom luas dan tinggi mampu menampung 1.200 orang, 15 ruang serbaguna serta fasilitas menarik lainnya. untuk menjaga kebugaran dan bersantai tersedia Pusat kebugaran, steam room, Sauna, perawatan spa dan kolam renang outdoor.

3. Kosenda Hotel Bintang 4

Hotel mewah di sekitar tanah abang yang menjadi piliha Wisatawan adalah Kosenda Hotel yang beralamat di Jl. Wahid Hasyim no. 127, Tanah Abang, Jakarta. Hotel bintang 4 ini cukup dekat dengan Plaza Indonesia dan Pusat Perbelanjaan Grand Indonesia jaraknya sekitar 400 meter. Hotel Kosenda menyediakan layanan antar jemput gratis menuju area-area terdekatnya serta wifi gratis diseluruh area hotel.

Kosenda Hotel memiliki 60 kamar dengan harga yang ditawarkan mulai dari harga Rp 1.182.645 hingga Rp 1.319.835 per malamnya. Kamar dilengkapi dengan brankas, AC, ipod dock, meja dan TV Kabel layar datar. di kamar mandi tersedia perlengkapan kamar mandi gratis, sandal, dan pengering rambut. Hotel bintang 4 ini menjadi pilihan menginap yang nyaman dan menyenangkan selama di Jakarta.

Dapatkan info lengkap tentang hotel di situs : Jenishotel.info

Mungkin hanya itu yang dapat kami informasikan kepada anda mengenai daftar hotel di kawasan Tanah Abang Jakarta mulai dari hotel dengan harga murah hingga hotel mewah dengan harga mahal. Semoga bisa membantu anda menemukan hotel yang cocok untuk menginap selama di Jakarta.


tags: , , ,

Related Pos :