7 Tips menurunkan berat badan 25kg dalam 3 Bulan Ala Wulan Guritno

By Admin | kecantikan

7 tips menurunkan berat badan 25kg ala wulan guritno

Altundo.com – Menurunkan berat badan 25 kg bukan hal yang mustahil dilakukan, asalkan mau berusaha dan konsisten dalam menjalan program diet penurunan berat badan. Dan tentunya dibutuhkan kesabaran karena semua membutuhkan waktu, begitu juga agar turun 25 kg dibutuhkan waktu cukup lama bisa 2 bulan, bisa 3 bulan atau pun lebih tergantung program diet yang dijalani.

Berat badan turun 25kg terbilang kecil karena ada yang bisa lebih banyak turunnya. seperti mereka yang memiliki tubuh jumbo dengan bobot tubuh diatas 100kg bisa turun 50 kg atau lebih. Jadi kalau turunnya hanya 25 kg masih cukup mudah untuk dicapai targetnya.

Tips Wulan Guritno Turunkan Berat Badan Dalam 3 Bulan

Pada kesempatan ini penulis akan membagikan tips dari artis cantik Indonesia yang sukses menurunkan berat badan hingga 25 kg dalam 3 bulan saja. Siapa dia? yes, ia adalah Wulan Guritno. Artis cantik ini sempat mengalami kenaikan bobot tubuh dan bentuk badannya pun sedikit berubah. Nah, untuk mengembalikan bentuk tubuhnya seperti semula yakni ramping dan langsing ada beberapa cara yang dilakukan oleh wulan. Seperti apa rahasinya? yuk kita simak tipsnya berikut ini.

1. Memasang Target

Untuk mengembalikan berat tubuh kembali ideal dan mengecilkan perut yang buncit wulan memasang target turun 25kg dalam 3 bulan dengan konsisten, cara dan usaha yang dilakukannya.

2. Berawal dari Coba-coba

Wulan sebenarnya sudah terbiasa dengan yang namanya diet. berbagai macam diet pernah ia jalani mulai dari minum teh, minum obat pencahar dan berbagai macam jenis diet lainnya. Berkat banyak mencoba jenis diet, ia pun menemukan diet yang tepat untuk menurunkan berat badannya yakni diet yang sehat yang cocok untuk dilakukannya.

3. Mengurangi Porsi Makan

Wulan mengurangi porsi makannya, ia makan dengan porsi yang kecil dengan cara menggunakan piring kecil dengan makanan dalam satu variasi. Meskipun bisa makan apa saja wulan membatasi jumlah makanan dan juga membatasi variasi makanan.

4. Diet karbohidrat dan gula

Dalam proses penurunan berat badan diet yang dijalani wulan adalah diet karbohidrat. Selain itu wulan juga tidak mengkonsumsi gula. Diet ini dilakukannya pasca melahirkan anak ketiganya.

5. Makan Buah dan sayur serta tidak ngemil

Wulan juga memasukan buah dan sayur dalam menu dietnya. Ia mengkosumsi buah dan sayur yang mengandung banyak serat. Selain itu ia juga menghindari ngemil dan juga makanan mengangdung gula agar berat badannya cepat turun.

6. Rutin Olahraga

Untuk membakar lemak ditubuh, wulan juga rutin melakukan olahraga dengan disiplin tinggi dan konsisten. Selain itu pemilihan makanan yang tepat sangat penting bagi wulan agar tubuh kembali ideal.

7. Terapi Akupuntur

Agar tubuhnya kembali ramping dan langsing wulan melakukan terapi akupuntur. ia juga melakukan terapi pelangsingan tubuh secara alami di salon.


Wulan memiliki watak keras dan dengan wataknya ini menurutnya diet ketat sangat cocok bagi dirinya sebab ia terbiasa menyelesaikan segala sesuatu sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Pelajari selengkapnya tentang tips menurunkan berat badan 25kg

Nah, bagaimana, anda juga ingin turun 25 kg seperti wulan guritno. Jika anda ingin menurunkan berat badan 25 kg dalam waktu 3 bulan seperti wulan, anda bisa mencoba tips dari dia tersebut. selamat mencoba.


tags: , ,

Related Pos :